Jaga Imunitas dan Kesehatan Badan, Kodim 1002/Barabai Laksanakan Gowes

Print Friendly, PDF & Email

SuaraKalimantan.com – BARABAI. Dalam rangka menjaga imunitas badan, anggota Kodim 1002/Barabai melaksanakan gowes gembira yang dipimpin langsung oleh Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin.S.I.P.,M.I.,Pol. Jum’at, (26/02/2021) pagi.

Seperti disampaikan oleh pelaksana harian perwira seksi operasi Kodim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro, gowes kali ini menempuh jarak sekitar 25 kilometer.

Adapun rute gowes, Start Makodim 1002/Barabai jalan Telaga Padawangan-jalan Mahala-jalan SMP-jalan Perintis kemerdekaan-jalan Mualimin-Durian Gantang-Simpang Walangsi-jalan Surapati dan kembali ke Makodim.”terangnya.

Sementara itu Dandim 1002/Barabai Letkol Inf Muh Ishak H. Baharuddin.S.I.P.,M.I.,Pol usai melaksanakan gowes menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk menjaga dan meningkatkan imunitas badan seluruh anggota di tengah pandemi covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.”ucapnya.

Selain itu Gowes ini juga sebagai sarana rekreasi bersepeda sambil berolahraga dan menikmati suasana pagi hari di Bumi Murakata.”Imbuhnya.

Masih kata Dandim, tentunya kita harus merefres kembali tenaga dan fikiran setelah sebulan lebih kita berkutat dengan penanganan pasca musibah banjir dan tanah longsor yang hingga saat ini belum selesai masa tanggap darurat bencana di Hulu Sungai Tengah.” tambahnya.

Baca Juga:  Emak- emak Akhirnya Bertemu Sang Idola, Setelah 5 Tahun Menanti

Dengan gowes ini juga diharapkan kesehatan dan imunitas badan kita terjaga, untuk itu jangan kita lupa berolahraga setiap hari agar badan tetap fit guna menyongsong tugas-tugas kita ke depan yang semakin kompleks. ”tegas Dandim.(pendim1002).

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top