SHOPPING CART

close

Yayasan Insan Peduli Kasih Angsana Serahkan Bantuan untuk Koban Banjir Tanah Laut

BATULICIN, suarakalimantan.com – Sebanyak 2 unit mobil pickup angkut logistik bantuan yang disalurkan kepada warga terdampak banjir di pada Sabtu, (16/1/2021).

Adapun jenis bantuan terdiri  sembako, pampers bayi, mie instan, pakaian layak pakai, serta uang tunai sebesar Rp.12.241.000 di Serahkan Langsung di posko Kemanusiaan ACT/MRI Tanah bumbu.

Bantuan tersebut diterima oleh H. Maruan, selaku penanggung jawab Posko dikecamatan Batibati.

Vivi Handayani, Ketua Yayasan Insan Peduli kasih Angsana, Kegiatan donasi ini di lakukan selama dua hari Melalui Medsos dan Kolega – kolega, Kegiatan ini juga di support  Oleh Remaja Masjid Jami Darussalam Desa Sekapuk kecamatan Satui, yang melaksanakan  Penggalangan Dana terjun langsung dari rumah ke rumah warga.

  TPA Kuin Nurul Islami Banjarmasin Peringati Maulid Nabi Bersama Warga dan Para Santri

“Bantuan ini sekedar untuk meringankan beban saudara kami yang ada di tanah laut,” ujar ketua yayasan yang lebih akrab disapa Vivi.

“Bantuan ini akan di masak dan di distribusikan oleh relawan Desa Ujung kecamatan Batibati,  Ke tempat Tempat Pengungsian dan sebagian di  bagikan ke posko yang ada di Batibati agar Cepat di terima manfaatnya, karena ini adalah Amanah yang harus segera dilaksanakan,” tutup H. Maruan mengakhiri. (barlis)





Tags:

0 thoughts on “Yayasan Insan Peduli Kasih Angsana Serahkan Bantuan untuk Koban Banjir Tanah Laut

Tinggalkan Balasan