SHOPPING CART

close

Yayasan Generasi Membangun Kampung Salurkan Bantuan Banjir Ke HST Barabai

BATULICIN, suarakalimantan.com – Yayasan Generasi Membangun Kampung Salurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Rabu (20/1/21).

Bertolak dari dengan membawa sejumlah logistik bantuan yang terhimpun dari para donatur, Yayasan Generasi Membangun Kampung yang di Bina oleh Mila Karmila,SE,MH srtibanya di bumi Murakata sekira pukul 23.30 wita.

Logistik bantuan diserahkan kepada Muhammad Yani, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Menurut Mila, bantuan ini sengaja di serahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan karena pasca banjir ini, para pegawai di bawah naungan instansi tersebut mempunyai beban tanggung jawab besar dalam masa pemulihan agar Bumi Murakata tertata kembali setelah porak poranda di serang banjir. “Selain menjadi korban banjir, pasca banjir ini saudara kita yang bekerja di instansi Dinas Lingkungan Hidup dan Perhubungan ini akan bekerja ekstra di masa pemulihan pasca banjir” kata Mila yang merupakan Pembina di Yayasan Generasi Membangun Kampung.

  Siapkan Lulusan Berkualitas, SMK Negeri 2 Simpang Empat, Tanah Bumbu MoU Dengan PT. ITP, Tbk Plant 12 Tarjun

Mila, juga menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah peduli terhadap korban banjir dan percaya kepada Yayasan Generasi Membangun Kampung untuk menyalurkan bantuan. “Terimakasih kepada para donatur yang telah peduli dengan saudara kita yang tertimpa bencana, dan malam ini bantuan para donatur sudah kita salurkan” tutup Mila. (Tim/red)





Tags:

0 thoughts on “Yayasan Generasi Membangun Kampung Salurkan Bantuan Banjir Ke HST Barabai

Tinggalkan Balasan