SHOPPING CART

close

Ucapan Terima Kasih Dandim 1004/Kotabaru Atas Kunjungan Pangdam Vl/Mulawarman

SUAKA – . Keluarga Besar Kodim 1004/ dibawah komando Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi SE,M.l.Pol bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1004/ Cabang XXVII,Ny.Roy Fakhrul Rozi. Mengucapkan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Bapak Panglima Vl/Mulawarman dan Ibu Ketua Kartika Chandra Kirana Daerah Vl/Mulawarman yang telah berkenan hadir di Kodim 1004/ beserta Rombongan.

Dengan kedatangan pandam Vl/Mulawarman bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah Vl/Mulawarman, dalam rangka kunjungan kerja dan sekaligus melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan Mushola Sa’ijaan dan Kantor Persit KCK Cabang XXVll Kodim 1004/Kotabaru.Bertempat Makodim 1004/Kotabaru, Selasa (04/01/2021).

Letkol Inf Roy Fakhrul Rozi SE,M.l.Pol didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVll Kodim 1004/Kotabaru, juga mengucapkan mohon maaf apabila masih banyak kekurangan dalam penyambutan atas kunjungan kerja bapak panglima beserta Ibu dan semoga bapak panglima beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan.

  Camat Kelumpang Hilir Gelar Acara Halal Bihalal Dan Laksanakan Rapat Koordinasi Bulanan

Lanjut Roy Fakhrul Rozi,bahwa kodim Kotabaru patut bangga atas kedatangan pandam Vl/Mulawarman berserta rombongan walaupun sambut hujan rintik yang mengiringi langkah acara kegiatan kunjungan kerja dalam peresmian dan semua ini bisa barokah dan bermanfaat dalam kegiatan dilakukan di Kodim Kotabaru.

“Syukur Alhamdulillah, Kegiatan Persemian peletakan batu pertama musholla Sa’ijaan dan Kantor Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVll Kodim 1004/Kotabaru baru saja selesai dilaksanakan”, ungkap Dandim Kotabaru.

Pandam juga mengatakan,Kodim Kotabaru merupakan daerah yang paling ujung dan sangat luar biasa karena mempunyai dua wilayah yakni wilayah daratan dan wilayah laut yang luas dan Kotabaru hampir seperempat dari , dimana lautannya juga sangat luas sehingga suasana panorama alamnya sangat indah.

  PT Jhonlin Agro Mandiri Gusur Tanah Adat Dayak Pegunungan Meratus

Jadi tugas kodim kotabaru mempunyai tantangan karena wilayah geografis darat dan laut cukup luas.untuk itu pandam berharap agar tetap kompak menjaga NKRI terutama di daerah.

“Pandam juga meminta supaya selalu bersenergi bersama dengan Forkopimda dalam kegiatan pengamanan daerah dan Penanganan ″, tutur Roy Fakhrul Rozi.

Sementara itu,Ketua Persit KCK Cabang XXVll Ny.Roy Fakhrul Rozi mengungkapkan,atas kedatangan pandam Vl/Mulawarman yang didampingi Ibu Ketua KCK Daerah Vl/Mulawarman Ny.Hery Wiranto, menyempatkan diri melihat tanaman Hidroponik yang merupakan usaha dilakukan oleh pengurus Persit KCK Cabang XXVll Kodim 1004/ Kotabaru.

Tanaman hidroponik ini,ujar ketua Persit KCK daerah Vl/Mulawarman perlu jalankan terus agar supaya ibu persit KCK Cabang XXVll Kodim Kotabaru dapat membantu keluarga dan harus tetap menjaga kekompakan.

  Anang Bidik Resmi Pimpin DPW PEKAT IB Kalsel

Sayur dengan cara hidroponik didalam ruang greenhouse merupakan usaha dari anggota Persit KCK Kodim Kotabaru yang selama ini dikelola dan pelihara.Jadi hasil dari panen tanaman tersebut,dibagikan sama anggota”,tukas Ny.Roy Fakhrul Rozi. (wan/dam).




Tags:

0 thoughts on “Ucapan Terima Kasih Dandim 1004/Kotabaru Atas Kunjungan Pangdam Vl/Mulawarman

Tinggalkan Balasan