SHOPPING CART

close

Ucap Syairi Mukhlis; Pangdam Vl/Mulawarman Mengapresiasi Sinergitas Forkompinda Penanganan Covid-19

SUAKA – . Atas Kunjungan kerja Pangdam Vl/Mulawarman berserta rombongan di Kodim 1004/Kotabaru. Ketua Syairi Mukhlis, S.Sos bersama Wakil Ketua DPRD, Drs. Mukhni AF turut menghadiri penyambutan Pangdam di Makodim 1004/Kotabaru, Selasa (5/01/2021).

Ketua DPRD Kotabaru Syairi Mukhlis mengatakan kepada awak media ini,” dengan datangnya pangdam Vl/Mulawarman dalam rangka melaksanakan peresmian Koramil baru di kabupaten dan dilanjutkan kunjungan kerja ke Kodim 1004/Kotabaru, untuk melakukan peletakan batu pertama Musholla Sa’ijaan dan Kantor Persit Kartika Chandra Kirana (KCK).

Syairi Mukhlis lebih lanjut mengatakan,” Bahwa kami atas nama pemerintah daerah dalam hal ketua DPRD mengucapkan selamat datang diKotabaru dengan kedatangan Pangdam ke Kodim 1004/Kotabaru dalam rangka kunjungan kerja”.

  Objek Wisata Kotabaru Dibuka Protokol Kesehatan (Prokes) Tetap Diperhatikan

“Kami bertima kasih kepada pangdam yang mendukung kodim Kotabaru dalam membantu bersama – sama penanganan ”, terangnya.

Bahkan Pangdam juga berpesan supaya selalu tim satgas bersinergitas dengan Forkopimda dalam penanganan Corona atau Covid-19 yang belum berakhir.

“Pangdam juga mengapresiasi atas suksesnya pilkada yang aman dan kondusif. Berharap supaya tetap mematuhi protokol kesehatan” Pungkasnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Ucap Syairi Mukhlis; Pangdam Vl/Mulawarman Mengapresiasi Sinergitas Forkompinda Penanganan Covid-19

Tinggalkan Balasan