SHOPPING CART

close

Tenaga Medis Dan dokter RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru, Garda Terdepan Siap Divaksin Sinovac

SUAKA – . RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru, siap mensukseskan pelaksanaan , yang akan dilaksanakan oleh pemerintah kabupaten Kotabaru.

Menurut Plt.Direktur RSUD Pangeran Jaya Sumitra drg.Cipta Waspada mengatakan, 474 tenaga medis dan dokter siap untuk divaksin sinavoc dalam rangka pencegahan pandemi .

“Tenaga medis dan dokter merupakan prioritas pertama karena bertugas yang berhubungan langsung terhadap pasien positif Corona,” ucap Cipta Waspada.

Untuk itu, saya menghimbau masyarakat kotabaru, siap untuk divaksin sinavoc, paling tidak dapat terhindar wabah virus Corona atau Covid-19.

“Vaksin sinovac ini aman dan halal untuk digunakan”, terangnya.

Ya, vaksin sinovac tidak akan diberikan kepada tenaga medis,dokter dan masyarakat, kalau yang bersangkutan memiliki riwayat penyakit yang berdampak akibat vaksin sinovac tersebut.

  Dandim 1001/Amuntai Menyisiri Banjir Untuk Membagikan Makanan Siap Saji Bagi Warga Terdampak Banjir

” Saya berharap pelaksanaan vaksinasi dapat berjalan dengan baik,” tegas Cipta Waspada.

Lanjut Cipta Waspada, mengenai limbah Covid-19 di RSUD Pangeran Jaya Sumitra dilakukan pembakaran dengan menggunakan alat Incenerator, jadi limbah bekas Covid-19 aman.

“Begitu juga limbah bekas Covid-19 di RSU Stagen, limbah itu diangkut dan di bawa ketempat pembakaran yang ada di RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru,” tandasnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Tenaga Medis Dan dokter RSUD Pangeran Jaya Sumitra Kotabaru, Garda Terdepan Siap Divaksin Sinovac

Tinggalkan Balasan