SHOPPING CART

close

Tahun Baru ” Apel Luar Biasa ‘ Dandim Martapura Covid -19 Belum Berakhir

MARTAPURA, SuaraKalimantan.com – Kodim 1006/ Martapura melaksanakan, Apel Luar Biasa pada seluruh anggota jajaran, di halaman lapangan Olahraga Indoor Makodim Martapura. Senin (4/1/2021)

Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I Pol menyampaikan bahwa tahun 2020 yang telah dilalui harus menjadi introspeksi dan evaluasi diri bagi kita semua .

“Terima kasih kepada semua anggota Kodim 1006/ Martapura dalam melaksanakan Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang telah berjalan aman, lancar serta kondusif.

Saya juga mewakili satuan dan keluarga mengucapkan Selamat Tahun Baru, maaf lahir batin, mari juga kita membersihkan diri kita dengan memperbaiki niat dan secara bersama introspeksi serta semakin lebih baik lagi.

Tetap menjaga Sinergisitas yang baik  dan  jaga hubungan yang baik dengan masyarakat. Serta lebih bijak dalam bertindak dan berbuat, jangan sampai membuat pelanggaran yang akan merugikan diri kita, keluarga,  khususnya satuan ini.” Pesan Damdim

  Di Duga Ada Penyalahgunaan Kewenangan Dalam Proses Pengadaan Tangki Septik tank.

Lebih lanjut di kesempatan ini Dandim juga menyampaikan beberapa hal, diantaranya tugas kita membantu pemerintah dalam menangani permasalahan yang cukup menguras tenaga dan pikiran selama hampir 6 bulan Covid -19.

Pimpinan kita menyatakan 31 Desember 2020 kemarin bahwa dengan berakhirnya operasi penegakan Pendisiplinkan Kesehatan Covid -19, masyarakat dan memutus mata rantai penyebaraan Corona yang dinyatakan selesai.

Namun kita tetap melaksanakan aturan dan permintaan membantu pemerintah pada penegakan disiplin Covid -19, atas dasar permintaan dan dukungan juga ada batas waktu yang ditentukan.

Jadi kita semua perlu tau bahwa semua itu ada aturan yang dilaksanakan sesuai SOP dan ada batas waktunya.

Siswo kembali menyampaikan bahwa kita tidak tau sampai kapan ini berakhir, namum sejak tiga hari terakhir jelang tahun baru warga memang mengikuti aturan pemerintah. Sementara kita melihat ketika masuk tahun baru tanggal 1 masih banyak warga tak patuhi itu.

  Ketua DPRD Kotabaru Berharap Masa Pandemi Covid-19, Perekonomian Masyarakat Pulih Kambali

Disamping Masyarakat kita tidak pahami, seolah – olah virus ini sudah berakhir. padahal disekelilingnya masih mengancam.

Kemudian ini hasil akan kita lihat setelah dua minggu apakah ada atau tidak, yang jelas kita tunggu saja.

Saya juga mengingatkan kepada prajurit agar hati-hati dan waspada dalam bertugas di masa musim penghujan.

“Saat ini musim hujan dan iklim yang ekstrim, saya ingatkan kepada Babinsa agar hati-hati di jalan, perhatikan selalu faktor keamanan dan selalu berdoa dimanapun sebelum melaksanakan kegiatan.

Dan jangan lupa olahraga, agar badan tetap sehat, karena kesehatan itu mahal. Semoga tahun 2021, ini kerja prestasi dan capaian kita lebih baik dari tahun sebelumnya,” tandas Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I Pol. (Pendim 1006/Mtp/@tim)

  Masyarakat Desa Hilir Muara Membuat Jaring Pengaman Sampah

Editor : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Tahun Baru ” Apel Luar Biasa ‘ Dandim Martapura Covid -19 Belum Berakhir

Tinggalkan Balasan