SHOPPING CART

close

Susuri Lokasi Banjir Dandim Martapura Ingatkan Warga Selalu Waspada

MARTAPURA, SuaraKalimantan.com – Komandan Kodim 1006 / Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I Pol didampingi Danramil -03/ Simpang Kapten Caj Imanudin  dan Babinsa meninjau  lokasi bencana banjir di beberapa wilayah, salah satunya di Kecamatan Simpang empat dan Pengaron, Selasa (12/1/2021) petang

Kedatangan Dandim 1006/Mtp Arm Siswo Budiarto tampak disambut hangat oleh warga sekitar juga sejumlah relawan yang masih bersiaga.

Selain meninjau lokasi banjir Dandim juga menyambangi rumah warga yang terkena dampak bencana banjir. dengan ketinggian dua meter.

Dalam kesempatan tersebut Dandim juga memberikan himbauan menggunakan perahu karet susuri kampung,
pintanya kepada warga agar selalu waspada dengan kondisi alam sekarang karena sewaktu-waktu dapat menimbulkan bencana.

  SJA - ARUL Jalani Medical Chec Up Di - RSUD Ulin Banjarmasin

“Kita ketahui bersama bahwa sebagian wilayah di Kabupaten saat ini sedang dilanda banjir, kita harus waspada karena  sebagian wilayah merupakan daerah rawan bajir,” tambah Dandim “

Dirinya juga mengungkapkan bahwa telah mengerahkan seluruh jajarannya untuk memantau daerah-daerah yang rawan banjir dan siap melakukan penanganan jika sewaktu-waktu terjadi banjir.

“Seluruh jajaran Koramil dan Posramil telah dikerahkan untuk memantau kondisi daerah yang rawan banjir.

Kita bersama seluruh komponen telah siap bersinergi melakukan penanganan jika sewaktu–waktu banjir terjadi,” pungkas Dandim 1006 / Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I Pol. (@tim)

Redaksi : SuaraKalimantan.com

Editorial : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Susuri Lokasi Banjir Dandim Martapura Ingatkan Warga Selalu Waspada

Tinggalkan Balasan