SHOPPING CART

close

Stok Bantuan di Posko Gedung Olah Raga Berseri Pelaihari Cukup Melimpah

PELAIHARI, suarakalimantan.com – Antusias warga masyarakat yang perduli terhadap korban banjir dan tanah longsor di kabupaten , patut mendapatkan ajungan jempol.

Dari pantauan media ini di tempat Penampungan bantuan atau Posko bantuan yang terletak di Gedung olah raga Pelaihari penuh dengan bahan kebutuhan  pokok seperti beras, gula mie instan, obat- obatan, pakaian bekas layak pakai, telur,minyak goreng dll.

Kepala Pelaksana BPBD Tanah Laut M. Kusri saat dijumpai diposko tersebut menyelaskan kalau pihaknya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu, ia jua menambahkan kalau rasa kepeduliannya terhadap korban banjir dan Tanah longsor yang ada di Tanah Laut cukup tinggi, sehingga sampai saat ini stok bantuan yang ada di posko cukup melimpah.

  Zalim di Dunia, Bangkrut di Akhirat

“Insyaallah tidak ada kekurangan ia berharap tidak ada yang kelaparan dan tidak ada juga yang kekenyangan, selain itu juga saat ini kita sedang mem packing dan memilah – milah pakaian yang layak pakai untuk di masukan dan di pisahkan yang mana baju anak anak ,dewasa pria wanita sehingga kita mudah untuk menyalurkannya,” jalas Kadis Kusri

Ketua Jaringan pendamping Kebijakan Pembangunan (JPKP) Tanah Laut, M. Muhammad Noor mengharapkan semua bantuan dapat di bagikan merata ke seluruh korban banjir jangan ada warga kita yang tidak tersentuh bantuan mengingat stok bantuan yang ada di Posko sangat banyak, harapnya. (Heryand)





Tags:

0 thoughts on “Stok Bantuan di Posko Gedung Olah Raga Berseri Pelaihari Cukup Melimpah

Tinggalkan Balasan