SHOPPING CART

close

Sertu Kasraniadi Sampaikan Protokol Kesehatan Dalam Komsos Dengan Warga Binaan

, SuaraKalimantan.com – Wabah sampai saat ini masih melanda dihampir pelosok negeri, Di khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Tengah corona masih belum berakhir.

Sesuai dengan Data Covid-19 Dinas Kesehatan Kab.Hulu Sungai Tengah per 04 Januari 2021 adalah Suspek 16 orang, Positif 752 orang, Dalam Perawatan 16 Orang, Sembuh 673 orang dan Meninggal 63 orang.

Guna membantu pemerinrtah daerah dalam rangka pencegahan dan penyebaran serta penularan covid-19, Babinsa Koramil 1002-03/Haruyan Sertu Kasraniadi melakukan imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan  kepada warga binaan melalui kegiatan komunikasi sosial di desa Pengambau Hilir RT. 002 RW. 001 Kecamatan Haruyan Kab. HST. Senin (04/01/2021).

  Indocement Latih Outbond Siswa SMK Negeri 2 Kotabaru.

Seperti disampaikan oleh Sertu Kasraniadi bahwa  methode komunikasi sosial sangat tepat dan cepat dalam kita menyampaikan imbauan ataupun sosiliasasi kepada warga masyarakat tentang pentingnya mematuhi protokol kesehatan.”terangnya.

Dengan komsos ini, para Babinsa langsung dapat berinteraksi dengan warga, sehingga imbauan dapat langsung diterima dan dimengerti oleh warga binaan.”imbuhnya

Sementara itu Plh. Danramil 1002-03/Haruyan Peltu Henri Murpianto bahwa selain sebagai sarana interaksi Babinsa dengan warga binaan, Komsos ini juga dapat meningkatkan keharmonisan dan memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat guna mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh.”tegasnya.(pendim1002/@tim).

Responden: Syarif

Editor          : M. Hatim Darmawi




Tags:

0 thoughts on “Sertu Kasraniadi Sampaikan Protokol Kesehatan Dalam Komsos Dengan Warga Binaan

Tinggalkan Balasan