SHOPPING CART

close

Sekertaris Komisi I DPRD Kotabaru Rabbiansyah Bersedia Di Vaksin Sinovac

SUAKA – . Sejak awal mencalonkan diri anggota DPRD sampai lolos ke parlemen dia sudah terbiasa dekat dengan masyarakat dan tidak pernah berubah kepada siapapun, mulai kalangan masyarakat bawah sampai kaum milenial apalagi para pejabat itu sudah terbiasa.

Siapa dia, Rabbiansyah merupakan perwakilan dari dapil III, politisi dari Partai Perindo yang merupakan partai yang didirikan oleh Hary Tanoesoedibjo.

Sejak awal penyebaran Corona atau , Rabby sudah turun ke daerah pemilihannya untuk melakukan sosialisasi terkait wabah virus Corona, mulai penyebarannya sampai bagaimana cara pencegahannya, bahkan terjun langsung melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Selain itu, juga membagikan Masker dan hand sanitizer bahkan tempat pencucian tangan.

  Dandim 1004/Kodim Kotabaru Bersama Sekdakab Rapat Lanjutan Penanganan Korban Kebakaran

Virus Corona atau Covid-19 sudah hampir satu tahun melanda dunia bahkan Indonesia dan termasuk khususnya Kabupaten Kotabaru.

“Diawal tahun 2021, tepatnya diawal Januari, Vaksin Covid-19 sudah masuk wilayah kalimantan selatan dan tinggal dikirim ke 13 Kabupaten/Kota, juga termasuk kabupaten Kotabaru,” terang Rabby.

Untuk itu, Rabbiansyah selaku Sekertaris Komisi I , Kembali menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Kotabaru untuk mendukung program pemerintah terkait .

“Jadi pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19 dikabupaten Kotabaru. Saya anggota DPRD bersedia untuk divaksin sinovac sebagai contoh terhadap masyarakat,” katanya.

Untuk itu, saya berharap kepada masyarakat Kotabaru mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan pemberian vaksinasi Covid-19.

  Polsek Kahteng Bagikan Paket Sembako kepada Warga

“Semoga pemberian vaksinasi kepada masyarakat sehat dan keluarga dapat terhindar virus Corona atau Covid-19,” Pungkas Rabbiansyah. (wan/dam).





Tags:

One thought on “Sekertaris Komisi I DPRD Kotabaru Rabbiansyah Bersedia Di Vaksin Sinovac

Tinggalkan Balasan