SHOPPING CART

close

SBM Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir di Sungai Tabuk

LiputanSBM Group, Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di kecamatan Sungai Tabuk,

SuaraKalimantan.Com – Kalsel. “Terima kasih kami ucapkan kepada para dermawan dan semua pihak yang telah membantu menyisihkan sedikit dari hartanya untuk berbagi kepada saudara-saudara nya di dan juga semua rekan-rekan di Media Sahabat PN, HKT, Cross Country, dan AJV, yang telah mempercayakan kami media Liputan SBM, Jurnal 88, dan suara Borneo dalam Menyalurkan bantuan kemanusian untuk korban banjir di Kalimantan Selatan”, ucap Daerobi selaku pimpinan Umum PT. Suara Borneo Membangun (SBM). Selasa, 25/01/2021.

Perkataan ini diucapkannya saat tim relawan kemanusian untuk banjir Kalsel telah sampai di Senin (25/01) dari menyalurkan bantuan masyarakat untuk korban bencana banjir di Kalimantan Selatan.

  Benda Purbakala Jenis Yoni Ditemukan di Desa Caturharjo

“Keberangkatan tim penyalur bantuan yang digawangi tiga media di bawah naungan PT. SBM ini dalam menyalurkan bantuan kemanusian bertujuan agar masyarakat yang terdampak banjir terutama di Lok Bunter kecamatan sungai Tabuk kalimantan selatan dapat diringankan bebannya dalam menghadapi bencana banjir ini,” Ucapnya

“Akses ke lokasi ini hanya dapat menggunakan Klotok karena akses darat masih tertutup oleh air, ada rasa kesedihan yang mendalam melihat bencana ini dimana harta bendanya hilang dan benih – benih gabah yang siap digiling hanyut entah kemana,” Tuturnya

“Disinilah rasa kepedulian tumbuh dari hati nurani kita sebagai manusia melihat peristiwa ini, mulut mereka tersenyum saat melihat kita tapi kita mengetahui ada rasa sedih dihati mereka karena apa yang sudah lama mereka bangun hancur dalam kejapan mata,” Tambahnya

  SMSI Bakal Soroti Kinerja Pemkab Tanbu

“Kami mengajak semua pihak mari kita berbagi dan bantu saudara kita yang saat ini masih membutuhkan uluran tangan karena tertimpa bencana banjir, bukan dari banyak atau sedikitnya bantuan yang diberikan tapi dari ketulusan hati dan rasa kepedulian dari kita sebagai manusia,” pungkasnya.

Dalam kesempatan berbeda Rizaldi Selaku Perwakilan media liputan sbm menyampaikan, kami berharap Banjir di kalimantan Selatan segera berlalu dan warga kalimantan selatan dapat kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Dalam kesempatan ini pula saya mewakili beberapa desa yang telah dibantu kawan-kawan mengucapkan terima kasih telah menyumbang kan sedikit dari sebagian hartanya untuk di sumbangan kan kepada korban banjir khususnya warga di kecamatan sungai Tabuk. (red)





Tags:

0 thoughts on “SBM Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir di Sungai Tabuk

Tinggalkan Balasan