SHOPPING CART

close

Sambangi Warga Desa Ini Pesan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas

 

SuaraKalimantan.com,

Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah Polres Pulang Pisau Polda Briptu Maulana melaksankan kegiatan sambang ke warga nya di Desa sangalang, Kecamatan Kahayan Tengah, Kabupaten Pulang Pisau, Jumat (15/01/2021) Siang.

Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar A, S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kahayan Tengah Iptu Rozikin,S.H. menuturkan, kegiatan sambang tersebut bertujuan untuk mengedukasi warga agar berupaya memutus mata rantai penyebaran (Corona).

Lebih jauh pria yang pernah bertugas di Kabupaten Provinsi ini mengatakan, Kegiatan Sambang ini adalah bentuk upaya Polsek Kahayan Tengah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, yaitu dengan cara menyambangi langsung warga yang belum memahami betul bagaimana penyebaran covid 19 dapat terjadi dan Tata cara pencegahannya.

  Pilkada Tanbu 2020,Partai Gelora Berikan Dukungan Untuk SHM-MAR

Sementara itu Bhabinkamtibmas Polsek Kahayan Tengah Polres Pulang Pisau Polda Kalteng Briptu Maulana mengatakan jika kegiatan sambang ke warga ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan dan terukur kegiatannya.

“Upaya untuk mencegah penyebaran covid 19 salah satunya adalah, menggunakan masker pada saat keluar rumah. Saat ini masuk musim penghujan mengimbau warga agar selalu waspada dengan penyakit DBD, selalu menerapkan Pola Hidup sehat dan membuang sampah pada tempatnya,” Pungkas Maulana.

(Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tags:

0 thoughts on “Sambangi Warga Desa Ini Pesan Kapolsek dan Bhabinkamtibmas

Tinggalkan Balasan