SHOPPING CART

close

Salah Satu Bocah Korban Tenggelam yang Hilang Selama 2 Hari. Akhirnya ditemukan Warga

Poto korban diduga tenggelam di sungai Pelaihari kab.

PELAIHARI, suarakalimantan.com – Sempat tenggelam beberapa hari Saidah Umi Ani binti Fitriani alias Ifit akhirnya di temukan pada Rabu, (13/1/2021) sekira pukul 10:00 wita.

“Ulun (saya) pagi, hendak melihat semaian bibit padi di belakang rumah dari kejauhan saya melihat ada seperti boneka yang kelihatan rambut nya, bergegas ulun mendekati benda tersebut, yang tidak lain ada adalah orang,” ucap Syahrani.

Syahrani warga RT25 Desa Sawahan Kecamatan Pelaihari adalah orang yang pertama melihat temuan, yang diduga korban tenggelam Sungai Kandangan, yang selanjutnya melaporkan temuan itu kepihak Basarnas.

Seperti telah diberitakan media ini
Korban tenggelam pada senin 11 Januari 2021 sekira pukul 15:00 wita, sore hari yang sedang asyik bermain di tepi sungai Kandangan bersama rekan sebayanya yang diduga terpeleset kesungai.

  MK Terima Berkas Ben-Ujang, Kapan Sidangnya ???

Rekan korban bernama Sabriani ditemukan lebih dulu, pada hari itu juga sedangkan Saidah Umi Ani binti Fitriani sempat hilang berhari-hari dan baru di temukan hari ini.

Koordinator lapangan Basarnas, Andy Sinaga menjelaskan posisi korban saat ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tengkurap serta mengambang di atas permukaan air, sekitar 2 kilometer dari lokasi awal saat dinyatakan hilang.

”Kondisi korban mengapung dan tersangkut dibeberapa ranting ” jelas Andy.

Andy berpesan kepada seluruh lapisan masyarakat agar disaat musim penghujan seperti ini yang berpotensi menimbulkan banjir. Agar para orang tua lebih ketat lagi mengawasi buah hatinya.

Korban selanjutnya di bawa pihak keluarga ke rumah duka untuk segera dimakamkan. (Heryan)

  Dandim 1001/Amuntai Bersama ketua Persit KCK Cabang XXIV Memberikan Bantuan Keposko Bencana

Editor : barlis





Tags:

0 thoughts on “Salah Satu Bocah Korban Tenggelam yang Hilang Selama 2 Hari. Akhirnya ditemukan Warga

Tinggalkan Balasan