SHOPPING CART

close

Ratusan Lubang Digali ‘Pasi Ter Kodim Martapura Akan Tanam Pohon Bersama PT. Pos Regional IX Banjarbaru

BANJARBARU, SuaraKalimantan.com – Dalam rangka peduli mendukung program pemerintah penghijauan.
Komando Distrik Militer 1006/ Mtp bekerja sama dengan Kantor PT.  Pos Regional IX Banjarbaru akan melakukan kegiatan penghijauan dengan menanam ratusan pohon.

Pasi Ter Kodim 1006/ Mtp Kapten Inf Kurmanto menuturkan bahwa sudah ada dukungan ratusan bibit Batang pohon, tadi dari pihak PT.Kantor Pos sudah berkoodinasi dengan kita akan melakukan penanaman. Katanya, Kamis (07/01/201)

Pada saat ini sudah dilaksanakan Penggalian 300 lebih lubang pohon sudah siap, lusa (sabtu) rencananya akan dilakukan penanaman selama dua hari. Kodim 1006/Martapura siap membantu dan memfasilitasi.

Lokasi tempat berada di Ponpes Warasatul Fuqaha Guntung  Upih Kelurahan kemuning Kota Banjarbaru dan rencana dari pimpinan PT Pos Regional IX Banjarbaru akan turut juga Dandim 1006/ Martapura. Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol.

  Wings Air Terbang, Akibatkan Kekecewaan Penumpangnya 

Sementara itu Perwakilan salah satu petugas PT. Kantor Pos Regional IX Banjarbaru Naparin menyampaikan, dalam kegiatan ini kami sengaja meminta kepada TNI untuk membantu penanaman pohon.

Ini juga sebagai upaya pimpinan kami untuk  penghijauan peduli lingkungan yang terlihat gersang.

“Penanaman pohon yang dilakukan tidak lain untuk mendukung program pemerintah dalam gerakan penghijauan.

Juga merupakan solusi jangka panjang untuk melindungi tanah, khususnya jalan yang baru dibangun guna menghentikan kerusakan lingkungan.”Jelas Perwakilan PT. Kantor Pos Regional IX Banjarbaru Naparin.(@tim/sk)

Redaksi : SuaraKalimantan.com

Editorial : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Ratusan Lubang Digali ‘Pasi Ter Kodim Martapura Akan Tanam Pohon Bersama PT. Pos Regional IX Banjarbaru

Tinggalkan Balasan