SHOPPING CART

close

Rabbiansyah Mengharap, Keterlibatan Perusahaan Membantu Masyarakat Terdampak Banjir Kalsel

SUAKA-. Sekertaris Komisi I DPRD Rabbiansyah,angkat bicara terkait banjir melanda dari 13 kabupaten/Kota ada 8 Kabupaten yang berjibaku dalam penanggulangan bencana banjir.

Menurutnya hampir 112 perusahaan besar wilayah kerjanya dikabupaten Kotabaru sampai detik ini belum berinisiatif untuk membantu saudara kita yang terdampak musibah bencana banjir.

“Dia meminta, supaya jangan sampai masyarakat yang melakukan minta – minta dijalan untuk mengumpulkan uang 1000 sampai uang 2000 demi membantu saudara yang terdampak bencana banjir” tegas Rabby.

Dampak banjir yang melanda 8 Kabupaten/kota banyak akses jalan terputus sehingga tidak bisa beraktivitas belum lagi rumah mereka terendam membuat ekonomi masyarakat menjadi lumpuh.

Sehingga tidak bisa berbuat apa – apa, jadi kebutuhan seperti sembako, air bersih, pakaian dan susu bayi serta kebutuhan menunggu uluran tangan dari pihak pemerintah terutama perusahaan khususnya perusahaan di wilayah kerja dikabupaten Kotabaru.

  Gerakan Relawan Jokowi-Ma'ruf, Optimis Menangkan Pilpres 2019 di Kalsel

“Lebih ditegaskan lagi Sekertaris Komisi I DPRD Kotabaru, Rabbiansyah, agar perusahaan yang berinvestasi di kabupaten Kotabaru jangan hanya mengambil hasilnya tapi harus punya perhatian kepada masyarakat khususnya masyarakat yang terdampak bencana banjir,” pungkasnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Rabbiansyah Mengharap, Keterlibatan Perusahaan Membantu Masyarakat Terdampak Banjir Kalsel

Tinggalkan Balasan