SHOPPING CART

close

Puluhan Kader “Banteng” Kalteng Ikuti Lomba Mancing

 

 

SuaraKalimantan.com, Kegiatan lomba memancing yang di ikuti oleh puluhan kader “Banteng Moncong Putih” alias PDIP di kolam pemancingan Dohong Kota Palangka Raya merupakan rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke 48 Tahun, kegiatan ini di inisiasi oleh Pengurus DPD PDIP dengan Ketuanya Arton S. Dohong.

Kegiatan lomba mancing ini sendiri dilaksanakan di Kolam Pemancingan Dohong yang berlokasi di Jalan Ir. Soekarno Kota Cantik Palangka Raya, pada Sabtu (16/1/2021) siang.

Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S. Dohong dalam sambutannya sekaligus membuka secara resmi kegiatan lomba mancing tersebut mengatakan, satu joran itu merupakan sejuta persahabatan ini adalah semangat yang kita perlu bangkitkan dari para pemancing.

  Tingkatkan Nasionalisme, HBS Kotabaru Bunyikan Sirine Dan Hentikan Aktivitas Pengendara Untuk Ikuti Peringatan Detik - Detik Proklamasi Kemerdekaan RI

“DPD PDIP Perjuangan Provinsi Kalteng tahun 2021 dalam rangka memeriahkan HUT PDI Perjuangan yang ke 48 tahun, dalam kesempatan ini melaksanakan beberapa kegiatan diantaranya ialah lomba memancing ini dan esok harinya akan digelar kegiatan, sepeda santai dan penanaman pohon yang di ikuti oleh pengurus DPD dan DPC PDIP Se Kalteng,” jelas Arton.

Arton juga mengatakan bahwa sebelumnya juga dilaksanakan kegiatan syukuran dengan membagikan tumpeng sebanyak 48 buah dan sudah dibagikan kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama Se Kalteng.

Sementara itu Ketua Panitia Lomba memancing Fredy Ering mengatakan, kegiatan ini di ikuti oleh pengurus DPD dan DPC Se Kalteng.

Fredy Ering juga mengharapkan jika lomba memancing ini bertujuan untuk silahturahmi dan mempererat tali persaudaraan antar kader juga diharapkan adanya sprortifitas dari semua peserta lomba.

  Perdapat MK : PERADI Wadah Profesi Advokat yang Bebas dan Mandiri

“Ingat tetap patuhi protokol kesehatan dan jaga sportifitasnya selama acara berlangsung,” pungkas Fredy

Kegiatan lomba memancing ini juga semakin meriah dengan adanya doorprize baik dari Gubernur Kalteng, Ketua DPD PDIP Kalteng dan kader PDIP Se Kalteng, berupa mesin cuci, kulkas, tv, strika, dispenser.

Selain itu uang pembinaan dan piala juga diberikan pada para juara lomba memancing.

(Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tags:

0 thoughts on “Puluhan Kader “Banteng” Kalteng Ikuti Lomba Mancing

Tinggalkan Balasan