SHOPPING CART

close

Polsek Delang Kawal Pembagian BLT-DD Desa Sepoyu

 

 

 

SuaraKalimantan.com, Nanga Bulik – Polres melalui Bhabinkamtibmas Polsek Delang, Polres , jajaran Polda , Brigpol Botse dan Babinsa Desa Sepoyu mengawasi dan melakukan pendampingan penyaluran Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD).

Bhabinkamtibmas Polsek Delang Brigpol Botse mengatakan, untuk perlancaran penyaluran BLT-DD tahap VIII dan IX kepada warga, penyerahan berlangsung di Balai Desa Sepoyu, Kecamatan Delang, Kabupaten Lamandau, Provinsi Kalteng. (5/1/2021) siang.

Dalam giat pengawalan pada giat pembagian BLT-DD Desa Sepoyu tersebut selaku Bhabinkamtibmas tiada bosan bosan nya untuk sosialisasi dan memberikan imbauan agar masyarakat senantiasa tetap patuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

“Kami meminta warga untuk mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, hindari kerumunan,” ungkap Bhabinkamtibmas.

  Babinsa Koramil Birayang Berjibaku Padamkan Kebakaran 7 Unit Rumah

Sementara itu melalui via telepon selulernya, Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Delang Ipda Edy Jaka Purwanto, mengungkapkan kegiatan pendampingan ini merupakan bentuk pelayanan pihak keamanan dalam rangka penyaluran Dana yang ditujukan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

“Diharapkan bantuan tepat sasaran dan tidak disalahgunakan, karena bantuan sangat bermanfaat bagi rakyat kecil di Desa Sepoyu,” tutup Kapolsek

(Yohanes Eka Irawanto, SE)




Tags:

0 thoughts on “Polsek Delang Kawal Pembagian BLT-DD Desa Sepoyu

Tinggalkan Balasan