SHOPPING CART

close

Polres Kotabaru Bersama TNI Lakukan Pengamanan Perayaan Tahun Baru 2021

SUAKA – . Malam pergantian tahun baru ke 2021, Polri RI dan TNI bersama Pemerintah daerah Kotabaru melakukan pengamanan dibeberapa tempat yang bisa menjadi kerumunan orang.

Menurut Wakapolres Kotabaru Kompol Doli M S.lk, Pengamanan tahun baru 2021 dibeberapa titik polres kotabaru bersama Kodim 1004/Kotabaru, Lanal Kotabaru, Satpol-PP, Dishub Kotabaru,Damkar Kotabaru dan Dinkes Kotabaru, turut dalam pengaman malam pergantian tahun baru 2021.

Personil yang diturunkan dalam pengamanan pergantian tahun baru terbagi dari kesatuan, polres Kotabaru sebanyak 161 orang,Kodim 1004/Kotabaru 50 orang,Lanal 20 orang, Satpol-PP 15 orang,Dishub 15 orang, Damkar 15 dan Dinkes 5 orang, jadi total personel pengamanan malam pergantian tahun baru sebanyak 281 Personel.

  PT. Indocement Tunggal Prakarsa, Tbk Peduli, Ikut Berperan Andil Khususnya Desa Langadai, Untuk Mendapatkan Kesempatan Menjadi Desa Proklim Utama Tingkat Nasional Di - Indonesia

“Tujuan dalam pengamanan dibeberapa titik objek wisata, karena objek wisata merupakan tempat yang bisa menjadi kerumunan orang” terang Wakapolres Kotabaru Doli M Tanjung.

Pola pengamanan yang dilaksanakan bersama TNI, Polri dan Pemerintah daerah Kotabaru dengan secara Statis, Dinamis dan Mobilitas, supaya bukan saja kawasan siring laut tapi seluruh titik yang dianggap bisa mengundang kerumunan orang.

“Kita harus apresiasi masyarakat Kotabaru yang telah mendukung pemerintah dalam hal memutuskan penyebaran Corona atau ” ucap Doli.

Dengan perayaan tahun baru 2021 masyarakat sudah mematuhi anjuran protokol kesehatan (Prokes), sehingga ke khawatiran kita bersama dapat teratasi dengan pengertian masyarakat terkait pandemi Covid-19.

Pengamanan area wisata supaya tidak terjadi klaster baru.

  Ben - Ujang Laksanakan TOT Saksi Se Kalteng

“Juga kita menghimbau masyarakat Kotabaru agar tetap menjaga kesehatan dari virus Corona atau Covid-19 dan jangan lupa gunakan masker saat melakukan aktivitas”, pungkasnya (wan/dam).





Tags:

0 thoughts on “Polres Kotabaru Bersama TNI Lakukan Pengamanan Perayaan Tahun Baru 2021

Tinggalkan Balasan