SHOPPING CART

close

Personil Polda Kalteng Turun Berikan Sosialisasi Untuk Apa Ya ???

 

 

 

SuaraKalimantan.com, Jelang pelaksanaan vaksinasi serentak se-Indonesia besok Kamis (14/1/2020), personel gabungan dalam Operasi Aman Nusa II menyambangi Komplek Pasar Besar Kota Palangka Raya, Rabu (13/1/2021).

Kapolda Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo melalui Kabidhumas Kombes Pol. K. Eko Saputro mengatakan, sosialisasi personel turun langsung bertemu masyarakat tersebut bertujuan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya vaksin .

“Adapun informasi yang disampaikan oleh Katim II AKBP Frangki Matias Monathen adalah tentang protokol kesehatan Covid-19 dengan sasaran masyarakat yang sedang berada Bank BRI Cabang Jalan Ahmad Yani dan pertokoan Jalan Darmosugondo Kota Palangka Raya,” jelas Kabid Humas Polda Kalteng.

  Cawabup M. Alpiya Rakhman (MAR) Minta Tim Bawa Suami Nenek Karni ke RSUD Batulicin

Ditambakan Kabid, protokol kesehatan yang disampaikan personel gabungan Operasi Aman Nusa II tadi diantaranya terkait 3M memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Tidak hanya itu, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tidak takut divaksin karena vaksin Covid-19 aman dan halal,” pungkas Kabid.

(Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tags:

0 thoughts on “Personil Polda Kalteng Turun Berikan Sosialisasi Untuk Apa Ya ???

Tinggalkan Balasan