SHOPPING CART

close

Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua DPRD Tanbu

SUAKA – BATULICIN. Pengambilan sumpah Wakil Ketua DPRD Said Ismail Kholil Al Ayderus diambil sumpah dan janjinya sebagai Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu dengan Masa Jabatan 2019-2024.

Jabatan Wakil Ketua DPRD Tanah Bumbu sebelumnya dijabat oleh HM. Alpiya Rakhman dari Fraksi Partai Gerindra, namun beliau mengundurkan diri karena mencalon sebagai Pasangan Kepala Daerah pada Pilkada Tanbu 2020.

Pengambilan sumpah janji jabatan dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Batulicin, Kukuh Kurniawan SH MH, dengan disaksikan Ketua DPRD Tanbu beserta para Anggota, pengambilan sumpah tersebut dikemas dalam rapat paripurna pada Kamis, (28/1/2021). Turut hadir dalam kegiatan pagi itu diantaranya Pemkab Tanbu yang diwakili staf ahli Bupati, unsur Forkopimda Tanbu, Pimpinan SKPD dan tamu undangan lainnya.

  Korem 101/Ant, Kembali Telusuri Warga Terdampak Banjir di Pelambuan

Ketua DPRD Tanah Bumbu H. Supiansyah ZA SE MH pada Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah Janji Jabatan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Tanbu H. Agoes Rakhmadi S. Ap tersebut dalam sambutánnya, mengucap syukur alhamdulillah karena telah tercukupinya kembali unsur Pimpinan DPRD Tanah Bumbu.

“Selama HM. Alpiya Rakhman mengundurkan diri, unsur Pimpinan DPRD Tanah Bumbu terasa kurang lengkap, namun dengan telah diambilnya sumpah janji jabatan dari Said Ismail Kholil Al Ayderus, maka unsur Pimpinan DPRD Tanbu kembali lengkap,” ungkap H. Upi, sapaan akrab H. Supiansyah ZA SE MH.

Sementara Bupati Tanah Bumbu dalam sambutannya yang dibacakan oleh Staf Ahli Anwar Salunjang mengatakan, selaku pribadi dan Pemkab Tanbu mengucapkan selamat menjalankan tugas dan bisa bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam mewujudkan misi dan visi pembangunan. (red)





Tags:

0 thoughts on “Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua DPRD Tanbu

Tinggalkan Balasan