SHOPPING CART

close

Pemko Palangka Raya Batalkan Belajar Tatap Muka

 

 

 

SuaraKalimantan.com, Rencana belajar secara tatap muka pada tahun pelajaran 2021, untuk sekolah jenjang TK SD hingga SMP di Kota Palangka Raya terpaksa ditunda.

Hal ini disebabkan oleh mengalami peningkatan sejak beberapa waktu belakangan ini di wilayah Kota Palangka Raya.

Data yang didapatkan oleh awak media ini dari berbagai sumber adalah sebagai berikut : Penambahan 101 orang tersebut yaitu di Palangka Raya 19 orang, Kotawaringin Barat 11 orang, Seruyan 19 orang, Barito Selatan 21 orang, Katingan enam orang, Kotawaringin Timur tiga orang, dua orang, tiga orang, Gunung Mas lima orang, Barito Timur tujuh orang dan Murung Raya lima orang.

  Banjir diruas Jalan Tala, Sebabkan Antrian Kendaraan Cukup Pajang

“Melihat sebaran Covid-19 yang terus meningkat maka pembelajaran tatap muka pada awal tahun ajaran ini belum bisa dilaksanakan,” demikian ditegaskan oleh Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu, Sabtu 2 Januari 2021.

Hera menegaskan kembali, Kita mempertimbangkan kondisi yang ada, karena kalau dipaksakan berisiko tinggi bagi anak-anak kita.

Selain itu juga nanti menambah repot tim satgas yang sedang kerja keras mendisiplinkan warga mematuhi protokol kesehatan.

Pembelajaran tatap muka juga di tunda karena Satgas Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya belum merekomendasikan berlakunya proses pembelajaran tatap muka karena penyebaran tersebut masih tinggi untuk wilayah Kota Palangka Raya.

(Yohanes Eka Irawanto, SE)




Tags:

0 thoughts on “Pemko Palangka Raya Batalkan Belajar Tatap Muka

Tinggalkan Balasan