SHOPPING CART

close

Pemerintah Desa Sungai Bulan Lakukan Gotong Royong Setiap Jumat

SUAKA – . Pemerintah Desa Sungai Bulan Kecamatan Pulau Laut Selatan menggelar gotong royong perbaikan jalan diakibatkan hujan deras membuat badan jalan berlumpur,gotong royong dibantu Badan Permusyawaratan Desa (BPD),Kader Posyandu, perangkat Desa, aparat RT dan masyarakat, Minggu (03/01/2021).

Kepala Desa Sei Bulan,Sabir mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap dapat menghidupkan semangat kebersamaan masyarakat dan pemerintah Desa.

“Kegiatan seperti ini dilaksanakan setiap hari Jumat dan gotong royong yang dilakukan bukan saja penimbunan jalan tapi juga melakukan penebasan rumput yang tumbuh dibahu jalan”terang Sabir.

Jadi mengajak kepada seluruh masyarakat dan pemuda untuk selalu menjaga silaturahmi dan kebersihan lingkungan di Desa.

“Selaku pemerintah saya berharap dalam kegiatan ini, dapat menumbuhkan rasa kebersamaan dan tetap menjaga silaturahmi antara masyarakat, pemuda dan pemerintah Desa”. ucapnya.

  Innalilahi Wa Inna Ilaihi Raji'un, Sekjen ReJO Ferari Roemawi Meninggal Dunia

Iapun berharap masyarakat mampu melanjutkan kegiatan sosial seperti ini untuk menjaga kebersihan lingkungan masyarakat khususnya di Desa Sungai Bulan dan mampu termotivasi dalam kegiatan kerja bakti secara berkesinambungan.

“Alhamdulillah, masyarakat Sungai Bulan sangat proaktif dalam melaksanakan setiap kegiatan yang ada desa”, tandas Sabir. (wan/dam).





Tags:

0 thoughts on “Pemerintah Desa Sungai Bulan Lakukan Gotong Royong Setiap Jumat

Tinggalkan Balasan