SHOPPING CART

close

Pelecehan Seksual Remas Payudara Terpantau CCTV

Pelaku Kejahatan Sekaual Menggunakan Sepeda Motor Satria F

SuaraKalimantan.com, – Sempat viral di Banjarmasin tentang Begal Payudara akhir tahun 2020 kemarin.
Kali ini terjadi pada seorang gadis remaja berinisial LS (20) kemarin siang, Senin (11/01/2021) sekitar pukul 11.30 Wita.

Kejadian ini terjadi di Jalan A. Yani Km. 3,5 Komplek Karang Paci RT 04 RW 01 Kelurahan Karang Mekar, Kecamatan Banjarmasin Timur.

Saat itu LS hendak ke warung untuk membeli sesuatu yang tak jauh dari rumahnya, dan saat pulang menuju rumah di situlah terjadi pelecehan seksual dengan cara pegang payudara yang dialami oleh LS.

Dari pantauan CCTV, pelaku yang mengenakan helm, jaket, celana hitam, baju kaos putih, mengendarai Sepeda Motor Satria F Nopol DA4213VF sempat terpantau kamera pengawas saat melakukan aksi bejatnya.

  TNI dan Rakyat Gotong Royong Bangun Pura Agung Datu Magintir di Desa Labuhan

Sesampai di rumah korban menceritakan kejadian nahas tersebut kepada orang tuanya.
Karena tidak terima anaknya menjadi korban pelecehan seksual, merekapun melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Banjarmasin dengan membawa hasil rekaman CCTV tersebut ke Polresta sebagai barang bukti dan ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian.

Saat dikonfirmasi oleh suarakalimantan.com, Marimin (52) Ketua RT 04 membenarkan akan kejadian tersebut.
Dan dia berharap pelaku pelecehan seksual tersebut dapat tertangkap secepatnya agar tidak meresahkan masyarakat, “ucapnya.

Reporter : Faisal





Tags:

0 thoughts on “Pelecehan Seksual Remas Payudara Terpantau CCTV

Tinggalkan Balasan