SHOPPING CART

close

Pelantikan Dan Silaturahim Badan Pengurus Cabang (BPC) KKMSB Bersama BPW. KKMSB Dihotel Ebony Batulicin

SUAKA – . Melalui Informasi dari Group BPC. KKMSB Kotabaru. bahwa telah diadakan Pelantikan dan Silaturahim Badan Pengurus Cabang (BPC) Kerukunan Keluarga Mandar Sulawesi Barat (KKMSB) Kabupaten Kotabaru, BPC KKMSB Kabupaten bersama BPW KKMSB yang digelar di hotel Ebony Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu, , Sabtu (23/01/2021) Kemarin.

Dengan dilaksanakan pelantikan BPC KKMSB ini merupakan menjadi wadah menjalin silaturahmi untuk menjalin rasa persaudaraan sesama orang mandar dimanapun dia berada.

Terbentuknya BPC KKMSB bukan berarti berbicara kesukuan akan tetapi kita mengingat asal usul nenek moyang kita, dengan terbentuknya Kerukunan mandar menjadi wadah silaturahmi dan saling kenal mengenal sesama orang mandar diperantauan. Ucap Hartawan selaku putra Sulawesi barat yang tinggal sekarang di kabupaten Kotabaru.

  Jangan Teriming-iming Harga Umrah Murah 

” Kita berharap dengan terpilihnya pengurus KKMSB dapat berkontribusi didaerahnya dan berkomitmen dimanapun kita bekerja tanpa mengesampingkan organisasi”,terang Hartawan Anwar.

Saya mengucapkan banyak terimakasih atas pelantikan Badan Pengurus Cabang (BPC) KKMSB Khususnya BPC KKMSB Kotabaru dengan terpilihnya Bapak Mustakim SE, juga selaku anggota DPRD kabupaten Kotabaru.

Dengan dilantiknya Mustakim SE, selaku Ketua BPC. KKMSB Kotabaru, saya ucapkan selamat bertugas semoga semakin sukses dan maju membawa organisasi kerukunan keluarga mandar Sulawesi barat.

Atas pelantikan tersebut turut hadir Ketua Badan Pengurus Pusat (BPP) KKMSB, Wakil Bupati Tanah Bumbu, Anggota DPRD Tanah Bumbu dan Bupati dan wakil Bupati terpilih Kabupaten Tanah Bumbu dan anggota KKMSB se-Kalimantan selatan, tutupnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Pelantikan Dan Silaturahim Badan Pengurus Cabang (BPC) KKMSB Bersama BPW. KKMSB Dihotel Ebony Batulicin

Tinggalkan Balasan