SHOPPING CART

close

PEDULI KORBAN BANJIR ALUMNI AKMIL 2001 AD, AL, AU DAN AKPOL KIRIM BANTUAN SEMBAKO UNTUK WARGA KABUPATEN BANJAR

MARTAPURA, SuaraKalimantan.com – Peduli bencana alam banjir Alumi Akmil 2001 TNI dan Polri yakni: AD, AL, AU DAN AKPOL kirim bantuan kepala korban bencana alam di Kabupaten .

Diterima langsung, Dandim 1006/ Mtp Letkol Inf Imam Muchataram S.I.P bersama Kapolres Banjarbaru, Dandim 1008/ dan Danyon 623/BWU di halaman Makodim, Minggu (31/01/2021)

Menurut Iman gerakan berbagi paket sembako ini  dilakukan Alumi  Akmil 2001. Menariknya, Kapolres Banjarbaru, Dandim Tanjung, dan Danyon 623 sama-sama Alumi Akmil 2001.

Bantuan diperuntukkan sasarannya adalah masyarakat terdampak korban Banjir Kabupaten Banjar.

Lebih dari itu, lanjut Dandim Martapura bahwa kegiatan berbagi dilakukan untuk meningkatkan solidaritas dan kepedulian berbagi sesama, khususnya bagi warga yang memerlukan.

  Pertamini Salah Satu Penyebab Maraknya Pelangsir BBM Subsidi

“Sebagai ladang ibadah untuk membantu meringankan beban masyarakat di saat situasi sulit seperti sekarang ini,” paparnya.

Dandim Berharap, bantuan yang diberikan tersebut bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Secara simbolis, bantuan diserahkan kepada  perwakilan masyarakat terdampak.” Ungkap Dandim

Selebihnya, pendistribusian dilakukan ke seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Banjar oleh Kapolsek, Danramil dan Camat setempat.(pendim 1006)

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:

0 thoughts on “PEDULI KORBAN BANJIR ALUMNI AKMIL 2001 AD, AL, AU DAN AKPOL KIRIM BANTUAN SEMBAKO UNTUK WARGA KABUPATEN BANJAR

Tinggalkan Balasan