SHOPPING CART

close

Patroli Rutin Tim gabungan Gakplin Kab. Kotabaru Tegakan Protokol Kesehatan

, SuaraKalimantan.com – Tim gabungan Gakplin Protokol Kesehatan yang terdiri dari Anggota Kodim 1004/, Lanal , Polres dan Satpol PP Kabupaten .

Patroli gabungan protokol kesehatan secara rutin, Kegiatan dilaksanakan setiap hari pagi pukul 10.00 Wita dan pada malam hari Pukul 21.00 Wita.

Menurut Kapten Inf Kiswanto “Patroli ini akan sering dilaksanakan selain untuk mensosialisasikan protokol kesehatan patroli ini juga bisa di gunakan sebagai wadah untuk menjaga keamanan di wilayah Kotabaru Pasca dilaksanakannya Pemilukada serentak.” Ucapnya
Senin (11/01/2021)

Bahkan kita tak henti-hentinya memberikan himbauan terhadap masyarakat daerah Kabupaten Kotabaru untuk mematuhi protokol kesehatan terkait .” Tambahnya

Kegiatan ini dilaksankan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19 di Kabupaten Kotabaru serta untuk menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Kotabaru Khususnya.

  5 Oknum Dinas Bina Marga dan SDA Kotabaru, Terdakwa Korupsi Rp 900 Juta Lebih

Patroli rutin ini akan terus dilaksanakan dengan sasaran utama ruang publik dan tempat keramaian, agar selalu menetapkan prokes (3 M) di wilayah Kabupaten Kotabaru.” Tegas Kapten Inf Kiswanto. (@tim/sk)

Redaksi : SuaraKalimantan.com

Editorial : M. Hatim Darmaw




Tags:

0 thoughts on “Patroli Rutin Tim gabungan Gakplin Kab. Kotabaru Tegakan Protokol Kesehatan

Tinggalkan Balasan