SHOPPING CART

close

Panti Asuhan Imanuel Terima Kunjungan Kasih Dari Kader PDIP Kalteng

 

 

SuaraKalimantan.com, Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi () mengunjungi Panti Asuhan Imanuel yang berlokasi di Jalan Diponegoro Kota Palangka Raya, Minggu (17/01) pagi.

Kunjungan salah satu kader partai berlambang Banteng Moncong Putih ini adalah dalam rangka berbagi kasih dengan anak-anak panti tersebut. Kegiatan kunjungan kasih ini masih menjadi rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) PDIP ke 48 tahun.

Wakil Bendahara DPD PDIP Kalteng Iwang Galih Kritalirini mengatakan bahwa dalam kunjungan kasih kali ini ke Panti Asuhan Imanuel ini masih dalam rangka HUT PDIP yang ke-48 tahun dan saya mewakili seluruh pengurus DPD PDIP Kalteng memberikan makanan dan minuman untuk anak-anak panti tersebut.

“Semoga dengan kegiatan kunjungan kasih ini bisa menambah semangat anak anak Panti Asuhan Imanuel di dalam menjalankan kehidupannya dimasa mendatang,” tutur Iwang penuh senyum.

Sementara itu perwakilan pengurus Panti Asuhan Imanuel Anggi mengatakan, puji syukur atas kerelaan ibu berbagi kasih dengan kami di Panti ini.

Semoga ibu dan kader PDIP Se Kalteng diberikan kesehatan dan kemurahan rejeki nya untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan.

“Terimakasih bu atas kunjungannya ke panti ini, semoga ibu sukses dan sehat selalu, salam untuk rekan-rekan yang lainnya,” tutup Anggi.

(Yohanes Eka Irawanto, SE)

 





Tags:

0 thoughts on “Panti Asuhan Imanuel Terima Kunjungan Kasih Dari Kader PDIP Kalteng

Tinggalkan Balasan