SHOPPING CART

close

MRI/ACT Tanah Bumbu Distribusikan Sembako Ke Dapur umun Desa Ujung dan ke 10 Posko sekecamatan Bati – bati

Dokumentasi serah terima penyerahan bansos. Poto istimewa

BATULICIN, suarakalimantan.com –
MRI-ACT Tanah Bumbu mendistribusikan bantuan yang ke – 3 kalinya untuk mensuport dapur umum di Kecamatan Batibati Kabupaten .

Bansos kali ini MRI/ACT  kolaborasi dengan beberapa  Mitra diantara, Yayasan ABI Tanah Bumbu, IIKA ASDP Indonesia Ferry Cabang BATULICIN, Ponpes Az-zikra, RSUD H. Andi Abdurrahman Noor, Puskesmas Perawatan Pagatan, Paguyuban PERJAKA dan Toko PALAPA.

“Sebanyak 1 unit truk sembako di distribusikan keposko desa Ujung kecamatan Batibati untuk dimasak didapur umum MRI/ACT Tanah Bumbu dan sebagian dibagikan ke 10 posko lainnya yang ada dikecamatan Batibati,” jelas Anjar Sufangat selaku ketua MRI-ACT Tanah Bumbu kepada suarakalimantan.com Senin, (18/1/2021) sore.

Adapun bantuan berupa mie instan, air mineral, pempers, beras, minyak goreng dan bahan kebutuhan pokok lainnya. Diserahkan ke posko dapur umum Desa Ujung kecamatan Bati-bati yang dikoordinir H. Maruan

Ditambahkan Sufangat, Dana yang dihimpun MRI-ACT Tanah Bumbu dari para dermawan dan beberapa mitra. Yang juga akan di distribusikan ke beberapa daerah yang terdampak banjir seperti Kabupaten Balangan, HST dan lainnya untuk mensuport dapur umum disana. ” teknisnya nanti akan kita kordinasikan dengan ketua MRI-ACT disetiap Kabupaten” ujar Anjar Sufangat yang juga merupakan Ketua Yayasan ABI Tanah Bumbu, dan pembina paguyuban PERJAKA.

Dalam kesempatan ini Ia juga mengucapkan terima kasih kepada para dermawan dan seluruh mitra yang telah meng-amanahkan kepada MRI/ACT. Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk senantiasa berlomba – lomba dalam kebaikan, dalam hal kemanusiaan, semata – mata hanya untuk mencari Ridho Allah SWT, pungkasnya. (barlis)





Tags:

0 thoughts on “MRI/ACT Tanah Bumbu Distribusikan Sembako Ke Dapur umun Desa Ujung dan ke 10 Posko sekecamatan Bati – bati

Tinggalkan Balasan