SHOPPING CART

close

Melalui ACT Warga Bumi Makmur minta saluran air diperbaiki

PELAIHARI, suarakalimantan.com – Perwakilan ACT/MRI unit kembali menyalurkan beras waqaf beserta sejumlah keperluan lain nya, untuk warga terdampak banjir di 3 Desa Kecamatan Bumi Makmur Kabupaten Jumat, (22/1/2021).

Adapun ketiga desa tersebut yakni Desa Bumi harapan, Handil babirik, dan Kurau kabupaten Tanah Laut, sembako langsung di serahkan di posko desa masing – masing dan langsung di terima oleh kepala desa setempat.

Bawai, kepala Desa Handil Babirik nengucapkan terimakasih kepada relawan ACT/MRI Unit kalsel yang telah menyalurkan bantuan Untuk warganya, selain itu kepala desa Juga mengharapkan bantuan dari siapa pun baik sembako maupun lainya.

“Saat ini yang sangat di perlukan warga, adalah Air Bersih, Air Mineral, dan . Padi dan Pabrik penggilingan masih terendam sehingga bahan pokok utama beras sangat di perlukan,” papar Bawai.

Selain itu juga Fani, sekretaris Desa Bumi Harapan juga berharap pihak terkait juga bisa membantu memperbaiki saluran air seperti gorong – gorong yang tersumbat, menurutnya ini salah satu penyebab lambat nya air turun dari rumah warga karena gorong – gorong pembuangan air tersumbat.

“Kami berharap kepada Pemerintah atau pihak ketiga lainnya, agar kiranya memperbaiki saluran air yang mampet ” ujar Fani.

H. Maruan Koordinator Posko mengatakan akan langsung menyampaikan dengan pihak terkait hasil Assesment Tim ACT/MRI. (Heryand)





Tags:

0 thoughts on “Melalui ACT Warga Bumi Makmur minta saluran air diperbaiki

Tinggalkan Balasan