SHOPPING CART

close

Media Suara Kalimantan Buka Dompet Kemanusiaan, Banjir Kalsel

Logo media Suara Kalimantan

, suarakalimantan.com – Media online siber Suarakalimantan.com, adalah sebuah situs berita dan informasi online seputar Kalimantan, media independent ini membuka dompet kemanusiaan untuk membantu korban banjir .

“Dari tadi malam sampai sore hari ini hujan tak henti-hentinya, hingga membuat ratusan ribu jiwa warga terimbas banjir dan tidak bisa melakukan aktivitas dengan baik, karena hampir semua arus jalan tergenang air hingga tidak bisa dilewati motor maupun mobil berskala rendah,,” ujar .

Menurut Aspihani, banjir yang dialami warga Kalsel saat ini kian hari terus parah, yang sebelumnya hanya semata kaki, kini sudah sampai se dada dan bahkan ratusan rumah tenggelam dibuatnya.

  JALAN BIMA ANTAR DUA DESA DI BAHARU UTARA DAN BAHARU SELATAN RUSAK

Warga kini memerlukan beberapa kebutuhan seperti sembako, pakaian dan sabun, serta masker untuk antisipasi penularan Corona di tempat pengungsian.

Oleh karena itulah media suarakalimantan.com membuka donasi yang bisa ditransferkan atau di kirim ke sekretariat media kami dibawah ini.

Batuan dapat dikirimkan ke nomor rekening Bank BNI dengan nomor : 0803540308 atas nama H. Aspihani Ideris.

Bantuan barang atau makanan bisa di kirim ke alamat redaksi Jl. Pemurus Komp. Istiqamah – Amanah V RT. 19 Blok I No. 01 Kertak Hanyar Kabupaten Kalimantan Selatan.

Namun untuk bantuan diharapkan bisa menghubungi kontak person di bawah ini :

Kontak Person :

#+62 853-8843-3888 (Kastalani Assegaf)
# +62 813-4885-8888 (Barlis Irawan)
# +62 813-4971-3489 (Muhammad Hatim)
# +62 813-5021-0805 (Adam Mahdi)





  Pandemi Covid-19, Polda Kalsel Gelar Upacara HUT Brimob Secara Virtual
Tags:

0 thoughts on “Media Suara Kalimantan Buka Dompet Kemanusiaan, Banjir Kalsel

Tinggalkan Balasan