SHOPPING CART

close

“Laka Tunggal Berujung Maut Dipenghujung PergantianTahun”

Korban saat di TKP (bawah), korban saat di kamar jenazah ( atas, foto : faisal)

SuaraKalimantan.com    – Nasib tragis di alami oleh remaja bernama Muhammad Ali Husen (15) setelah sepeda motor Satria F Nopol DA 4587 ZS mengalami kecelakaan tunggal hingga merenggut nyawanya.

Laka tunggal ini terjadi di jalan Sepakat AMD Raya, depan komplek Pondok Pinang Indah, dekat Mesjid Imam Syafi’i Banjarmasin sekitar pukul 23.50 Wita. (Kamis, 31/12)

Sepeda motor korban saat di evakuasi oleh polisi lalu lintas foto ; faisal

Korban selama ini ikut tinggal dengan tantenya, Novi (30) di jalan Manarap Baru, Komplek Hunian 5, Kel. Kertak Hanyar, Kec. Kertak Hanyar, Kab. .
Karena ayah dan ibu korban sudah berpisah, makanya dia (korban) ikut dengan saya. “tuturnya.

Novi menambahkan, ibu korban langsung syok mendengar anaknya meninggal dalam kecelakaan tersebut, dan tidak bisa datang ke kamar jenazah.

  Perpres Tentang Pelibatan TNI dalam Atasi Teroris Berpotensi Konflik Kepentingan

Menurut saksi mata di TKP seorang security perumahan yang enggan di sebutkan namanya, korban berboncengan dengan kecepatan tinggi dan hendak menyalip sepeda motor di depannya, namun nahas motor yang di kendarai korban oleng dan roboh mengakibatkan kepala korban pecah hingga otaknya keluar.

Setelah di lakukan olah TKP oleh pihak kepolisian, korban di bawa ke RSUD Ulin menggunakan Unit Emergency Setia.

Teman korban yang belum bisa memberikan keterangan dalam keqddan mabuk, karena sebelumnya ke dua korban mengkonsumsi minuman berakohol.
Dan ini di kuatkan oleh pihak kepolisian dan tantenya.

Menurut Novi saat di temui di kamar jenazah RSUD Ulin oleh suarakalimantan.com menyebutkan, setelah jenazah dibersihakan, maka akan langsung di bawa ke rumah duka menggunakan ambulan  Sabran Arif.

  Tim Gabungan Kodim 1004/Kotabaru Bahu Membahu Dirikan Posko

Reporter : Faisal





Tags:

0 thoughts on ““Laka Tunggal Berujung Maut Dipenghujung PergantianTahun”

Tinggalkan Balasan