SHOPPING CART

close

KPK Tipikor Kalsel, Cek Ruang Kerja Plt Sekda Tanbu yang Masih Terkunci

Poto dokumentasi Lsm KPK Tipikor sambangi Ruang Kerja Plt. Sekda

BATULICIN, suarakalimantan.com – Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Daerah (sekda) Tanah bumbu belum bisa menempati ruang kerjanya lantaran masih terkunci, dari informasi yang didapat bahwa Plt. Sekda Dr H.Ambo sakka, M.Pd yang  menjabat Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsif Daerah masih menempati ruang kerjanya di ruang perpustakaan.

KPK Tipikor Bakorwil Irwansyah, Selaku wakil ketua I bersama anggota lainnya, mempertanyakan hal tersebut kepada Bupati Tanah Bumbu sekaligus mengecek ruang kerja sekda yang dalam keadaan terkunci pada Selasa, (05/1/2021) dikawasan Gunung tinggi Batulicin.

Setibanya dikantor Bupati Tanah Bumbu, anggota KPK Tipikor yang dikomando Irwansyah, tidak berhasil menjumpai Bupati karena menurut informasi beliau sedang menghadiri undangan.

  Kerusakan Pagar Pengaman Bundaran Burung Tanggungjawab Siapa ???

“Guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, maka fungsi sekda harus benar-benar dioptimalkan, termasuk ruang kerja. Yang sangat menunjang kelancaran kerja, tidak terpisah dengan kantor Bupati yang memperlambah urusan administrasi,” ucap Irwansyah.

Ruang Kerja Plt. Sekda Tanbu Dr. H Ambo Sakka,M.Pd

Sementara, Ambo Sakka, kepada media ini mengatakan, kemungkinan besar besok (rabu red) ruang kerja sudah bisa dibuka dan difungsikan, karena menurutnya.

“Surat pengunduran diri H. Rooswandi Salem (red) baru diterima Pemkab Tanbu, insyaallah besok ruang kerja sekda sudah dapat difungsikan” kata Ambo sakka tampak dengan yakin, meskipun ia belum menerima kunci ruangan tersebut.

Saat berita ini dirilis, tim media ini belum bisa mengonfirmasi Bupati Tanah Bumbu, dikarenakan beliau tidak berada diruang kerjanya, belum bisa dijumpai. (barlis)





Tags:

0 thoughts on “KPK Tipikor Kalsel, Cek Ruang Kerja Plt Sekda Tanbu yang Masih Terkunci

Tinggalkan Balasan