Korem Antasari. Kompak Dan Penuh Semangat Bersama Warga, Babinsa Koramil 07/Pagat Buka  Jalan Dorlog

Print Friendly, PDF & Email

BARABAI, SuaraKalimantan.com – Kompak dan penuh semangat Babinsa Koramil 1002-07/Pagat Kodim 1002//Barabai Serda Embran Hartono dan Serda Sapto buka jalan untuk pendorongan logistik ke desa Datar Ajab. Sabtu (30/01/2021).

Seperti kita ketahui, sampai saat ini desa Datar Ajab kecamatan Hantakan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) belum bisa ditembus dengan kendaraan roda empat.

Kendaraan roda empat hanya bisa menempuh perjalanan hingga dusun Lukuran kurang lebih 2 kilometer sebelum  desa Datar Ajab.”terang Serda Hartono saat membantu membuka jalan untuk komunitas Jeep yang mengantar logistik ke Datar Ajab.

Sementara Danramil 1002-07/Pagat Kapten Inf Abdi Tiro menuturkan bahwa dari sekitar 27 titik longsor  dari desa Arangani menuju desa Datar Ajab masih ada 4 titik longsor yang masih dalam pengerjaan pembukaan jalan yang tertimbun tanah oleh Dinas PUPR Kab.HST.

Sehingga kendaraan roda empat yang mengantar logistik belum  bisa tembus ke desa Datar Ajab.

Sedangkan untuk untuk kendaraan roda dua sudah bisa tembus ke desa Datar Ajab namun medan masih licin dan harus melalui 4 titik longsor belum selesai dikerjakan.

Baca Juga:  Propam Sidik Senior Pukul Juniornya

Mudah-mudahan hari ini cuaca mendukung sehingga alat berat yang bekerja saat ini bisa maksimal dan bisa tembus ke desa Datar Ajab.”tukasnya.(pendim1002)

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tinggalkan Balasan

Scroll to Top