SHOPPING CART

close

Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Kalsel

SUAKA – . Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kotabaru , yang langsung dibawah Ketua untuk mengantar bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dan Kabupaten .

Menurut informasi Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Syairi Mukhlis,” di daerah tersebut saat ini masih banyak bantuan yang belum diterima para korban banjir.

Mengingat bencana banjir di kabupaten Hulu Sungai Tengah tersebut termasuk katagori paling parah, ditambah untuk menyalurkan bantuan kesana masih aksesnya belum bisa dilewati.

“Jadi menurut kami,” Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan kabupaten banjar (Martapura) yang akan jadi sasaran untuk kita berikan bantuan, ungkap Syairi.

  Swadek Rescue FKPPI KALSEL Dirikan POSKO Pantau Jelang Malam Pisah Sambut

DPRD Kotabaru bersama 23 unit rombongan di pimpin Kodim 1004/Kotabaru, Polres Kotabaru, Lanal, BPBD, Pemadam Kebakaran, Dinas Kesehatan dan lain.

Bantuan yang diberikan kepada korban banjir berupa bahan makanan, pakaian, obat kesehatan, alat dapur buat memasak yang terdampak bencana banjir.

Atas nama pimpinan dan anggota DPRD Kotabaru, merasa terpanggil dan peduli terhadap bencana banjir di Banua.

Kami berharap dengan adanya bantuan ini bisa meringankan beban yang dialami oleh masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Tengah dan Kabupaten Banjar.

“Bantuan khususnya DPRD kabupaten kotabaru, kalau dinilai dengan uang maka sebesar Rp 50 juta.Semua ini dijadikan bahan makanan,pakaian dan kebutuhan pokok yang diperlukan korban banjir”, Tandasnya. (wan/dam)





Tags:

0 thoughts on “Ketua DPRD Kabupaten Kotabaru Menyalurkan Bantuan Kepada Korban Banjir Kalsel

Tinggalkan Balasan