SHOPPING CART

close

Kasat Reskrim Kotabaru AKP. Abdul Jalil lno. Slk, MH. Ucapkan Terima Kasih Atas Penghargaan Diberikan

SUAKA – . Mengawali tahun 2021 Polres menerima Reward dari Kapolda yang diserahkan oleh Bapak Kapolres AKBP. Andi Adnan Syafruddin SH,Slk,MM. Kepada beberapa polisi yang mempunyai dedikasi tinggi dan prestasi sehingga dia berhak menerima Reward.

Menurut Kasat Reskrim Kotabaru AKP. Abdul Jalil I.Slk,MH, kepada awak media ini. Sewaktu dijumpai diruang kerjanya. Reward yang baru saja diterima, merupakan suatu penghargaan yang diberikan kepada kami, penghargaan ini berkat kerja keras tim untuk menyelesaikan tugas, baik itu kasus pidana maupun kasus perdata. Semua itu harus lebih dapat meningkatkan lagi kualitas dan menjadi motivasi untuk lebih bisa berbuat Kedepan.

“Khususnya jajaran Reskrim polres Kotabaru. Reward diterima suatu kebanggaan bersama, tapi kami sadar untuk bisa lebih maju, meningkatkan kemampuan dan sebagai bahagian introspeksi diri”, ucap Kasat Reskrim.

  Ribuan Massa Demo Alur Barito Terkait Kurangnya Kuota BBM Bersubsidi

Jajaran Reskrim sangat berterima kasih dan mengucapkan sebesar – besarnya kepada pimpinan polri yang memberikan kepercayaan dalam pemberian penghargaan.Untuk itu jajaran Reskrim Kotabaru, kami akan bekerja keras untuk lebih meningkatkan motivasi lagi.

“Saya berharap supaya lebih solid lagi dan tetap menjaga kekompakan agar semua tugas – tugas kita dapat lebih baik lagi”, Pungkas Abdul Jalil. (wan/dam).





Tags:

0 thoughts on “Kasat Reskrim Kotabaru AKP. Abdul Jalil lno. Slk, MH. Ucapkan Terima Kasih Atas Penghargaan Diberikan

Tinggalkan Balasan