SHOPPING CART

close

Kapolsek Kahteng Undang Anak Yatim Awali Pembangunan Mushola

 

 

SuaraKalimantan.com, Polsek Kahayan Tengah Polres Polda Iptu Rozikin, S.H bersama personilnya melaksanakan syukuran dengan di mulainya pembangunan mushola di mako Polsek Kahayan Tengah dengan mengundang yayasan anak yatim piatu Bina Sejahtera, Bukit Rawi, Jumat (22/01/2021), Pagi.

“Mushola ini di bangun untuk memudahkan personilnya yang beragama muslim, serta masyarakat yang menerima pelayanan di mako Polsek Kahayan Tengah dapat melaksanakan ibadah sholat lima waktu, sehingga ibadah yang di laksanakan dapat lebih khusyuk dengan adanya Mushola ini,” Demikian dikatakan oleh Kapolres Pulang Pisau AKBP Yuniar A, S.H, S.I.K, MH, melalui Kapolsek Kahayan Tengah, IPTU Rozikin, SH.

IPTU Rozikin menegaskan, bahwa acara syukuran tersebut kami laksanakan agar pembangunan mushola yang kami buat saat ini dapat berjalan lancar dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Kapolsek Kahayan Tengah dalam kegiatan syukuran ini juga memberikan santunan kepada anak yatim piatu agar ikut mendoakan lancarnya pembangunan mushola di mako Polsek Kahayan Tengah dapat berjalan lancar.

“Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Polsek Kahayan Tengah terhadap anak yatim piatu, dan apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan di pergunakan dengan baik oleh anak anak panti,” pungkas Kapolsek.

Jurnalis : Yohanes Eka Irawanto, SE





Tags:

0 thoughts on “Kapolsek Kahteng Undang Anak Yatim Awali Pembangunan Mushola

Tinggalkan Balasan