SHOPPING CART

close

Kader Banteng Kalteng Gowes dan Tanam Pohon

 

 

 

 

SuaraKalimantan.com, Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang ke 48 Tahun, Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi menggelar berbagai macam kegiatan yang dimulai sejak tanggal 10 Januari hingga tanggal 24 Januari 2021 mendatang.

Kegiatan yang telah dilaksanakan oleh DPD PDIP adalah, Potong Tumpeng Bersama Seluruh Pengurus PDI Perjuangan Kalimantan Tengah. Pemberian 48 Tumpeng kepada para tokoh masyarakat dan tokoh agama Se Kota Palangka Raya.

Agenda Perayaan HUT PDI Perjuangan bersama Dewan Pimpinan Pusat melalui Zoom secara serentak melalui akun masing-masing, Lomba Memancing Khusus Kader PDI Perjuangan DPD dan DPC se Kalimantan Tengah juga telah selesai dilaksanakan.

  Pembubaran LSM Saat Lakukan Aksi ini Tuai Kecaman Jenderal Bintang Dua

Hari ini Minggu (17/1/2021) Puluhan kader PDIP Kalteng kembali mengelar kegiatan Banteng Gowes star dari Kantor DPD PDIP Kalteng dan finis di Pahandut Seberang Kota Palangka Raya.

Bukan hanya melaksanakan “Banteng Gowes”, namun agenda dilanjutkan dengan penanaman pohon di tepian sungai Kahayan yang di pimpin langsung oleh Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S. Dohong di dampingi pengurus lainnya.

Ketua DPD PDIP Kalteng Arton S. Dohong mengatakan bahwa hari ini agenda nya adalah Banteng Gowes dan juga menanam pohon.

Untuk gowes atau sepeda santai ini bentuk para kader olah raga bersama dimasa pandemi covid 19, dengan tujuan menjaga imunitas tubuh agar tetap sehat.

  Jaksa Geledah Rumah Kades Tersangka Korupsi DD Dan ADD

Terkait agenda kedua penanaman pohon tentunya bertujuan untuk menjaga udara tetap segar dan lingkungan menjadi asri di Kota Palangka Raya.

Penanaman pohon juga bertujuan untuk menjaga keseimbangan alam agar tetap lestari untuk sekarang dan kedepannya nanti.

Kegiatan ini juga di selingi dengan pembagian drooprize menarik lainnya yang dibagikan kepada para peserta gowes dan menanam pohon yang beruntung.

(Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tags:

0 thoughts on “Kader Banteng Kalteng Gowes dan Tanam Pohon

Tinggalkan Balasan