SHOPPING CART

close

Ini Kata Kepala Rutan Saat Sertijab

 

 

SuaraKalimantan.com, Kegiatan serah terima jabatan (Sertijab) dan lepas sambut Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palangka Raya di laksanakan di Rutan Kelas IIA yang berlokasi di Jl. Tjilik Riwut Km. 5, Bukit Tunggal, Kec. Jekan Raya, Kota Palangka Raya, Rabu (13/01/2021), pagi.

Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIA Palangka Raya Suwarto, A.Md.I.P, SH ketika dibincangi usai kegiatan Sertijab mengatakan, tentunya saya tidak bisa bekerja sendiri namun wajib hukumnya bekerjasama dengan semua pegawai yang ada di sini secara internal.

Begitu juga secara eksternal bekerjasama dengan berbagai stekholder lainnya semisalnya, Kepolisian, Kejaksaan, BNN dan lembaga lainnya itu sangat diperlukan adanya sinergitas kinerja yang baik pula.

  Tanggapan Pemkab Tanah Bumbu, Rencana 10 Ribu Swab Massal Pemprov Kalsel

“Hal yang menjadi prioritas dalam tugas kami tentu karena penghuni disini mayoritasnya kasus tentu kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk mencegah peredaran narkoba di dalam sel”, tegas Karutan Suwarto, kepada awak media ini.

Karutan, lebih jauh mengatakan upaya maksimal akan kami lakukan yaitu kegiatan razia rutin untuk pencegahan peredaran narkoba terutama yang dilakukan melalui handphone dan kami juga akan melakukan investigasi terhadap tahanan atau narapidana secara langsung di dalam sel tahanan.

Selain itu juga kedepan saya akan melanjutkan kinerja dari Karutan sebelumnya Akhmad Zaenal Fikri, A. Md, I.P, SH, dengan berbagai inovasi kreatif.

Berkaitan dengan target Wilayah Bebas Korupsi (WBK) sendiri karena hal ini juga sudah menjadi komitmen dari kementrian tentu kita akan melaksanakan kebijakan dari pimpinan pusat itu agar status WBK dapat kita raih, saya pastikan kami akan bekerja semaksimal mungkin.

  Subuh Keliling Haji Denny Timses Birinmu Tendang Salah Satu Tim Hukum H2D

(Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tags:

0 thoughts on “Ini Kata Kepala Rutan Saat Sertijab

Tinggalkan Balasan