SHOPPING CART

close

Heboh,!!! SFC Galang Dana Banjir Kalsel, Ada Penyumbang Ngasih Dolar

Komunitas Fishing Club (SFC)

BATULICIN, suarakalimantan.com – Dalam Rangka Peduli Terhadap Sesama, para pemancing (angler) asal Satui dan tergabung dalam komunitas Satui Fishing Club (SFC).
Melakukan penggalangan dana Bagi Korban Banjir . Jumat, (15/1/2021) siang

Ada yang beda dari biasanya, yang mana diantara penyumbang ada yang menyumbang dengan mata uang Dolar Amerika Serikat USD 100$ Dolar, yang kalau dirupiahkan sekitar Rp 1,400,000 sontak membuat heboh  anggota komunitas SFC

Komunita SFC yang berjumlah  kurang dari 30 orang menggunakan atribut ala angler, pada aksi penggalangan dana yang berlokasi kawasan Desa Sungai Danau kecamatan Satui Kabupaten .

Koordinator atau ketua panitia pelaksana M. Leo Prana Jaya kepada media ini mengatakan, Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 2 hari dari Jumat sampai Minggu tanggal 17 lusa.

  Meski Puasa, Kapolda Kalsel Ingatkan Jajarannya Tetap Semangat

“Untuk hari ini tadi, hari pertama kami gelar siang hari, sehabis jumatan, namun untuk besok dan seterusnya dimulai pagi hari” ujar Leo.

Kami ucapkan terimakasih kepada para penyumbang, dan kami mohon maaf apabila kegiatan kami telah mengganggu pengendara yang melintas.

“Alhamdulillah hari ini dapat lumayan, dan ada penyumbang yang menyumbang dengan dolar juga pak, nominal 100 dolar,” kata Leo.

Ia menambahkan bahwa setelah dana terkumpul semua sampai hari Minggu selanjutnya dana bantuan akan diserahkan langsung kepada panitia dilokasi musibah yang mengurusi bantuan dana bagi korban banjir di , Pungkasnya.

Plt. Camat Satui M.Taufik yang juga terlibat dalam aksi penggalangan dana, kami turut empati atas saudara-saudari kita yang terkena musibah banjir dibeberapa Kabupaten/ kota yang ada di Kalimantan Selatan, dengan ini kami menggelar galang dana bersama anak-anak komunitas mancing yang ada di Satui. Semoga nantinya dana yang terkumpul akan dapat sedikit membatu meringankan, pungkasnya. (barlis)





Tags:

0 thoughts on “Heboh,!!! SFC Galang Dana Banjir Kalsel, Ada Penyumbang Ngasih Dolar

Tinggalkan Balasan