SHOPPING CART

close

Hasil Muswil PKB Kalteng Habib Ismail Tetap Jadi Ketua

 

 

 

SuaraKalimantan.com, Seluruh kader Dewan Pimpinan Cabang se- dan Dewan Pimpinan Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kembali mempercayakan Habib Ismail Bin Yahya menjadi Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB provinsi setempat periode 2021-2026.

Kegiatan musyawarah wilayah (muswil) ini dilaksanakan di hotel Luwansa Kota Palangka Raya pada Sabtu (16/1/2021) sekitar pukul 13.30 wib.

“Dengan adanya Musyawarah Wilayah (Muswil) PKB yang dilaksanakan ini menjadi titik balik kebangkitan untuk kedepannya,” kata Ketua DPW PKB Kalteng Habib Ismail Bin Yahya.

Habib mengharapkan sebagai kader PKB akan menjadikan partai ini sebagai pemenang di Kalteng dari berbagai pesta demokrasi baik itu Bupati/Wakil Bupati, Walikota/Wakil Walikota, Gubernur/Wakil Gubernur dan juga Pilcaleg, hal ini tentunya atas dasar kebersamaan dan komitmen yang tinggi.

  Banjir Kepung Bandung

Dirinya menegaskan, dari hasil muswail DPW PKB Kalteng ada lima orang yang ditetapkan oleh DPP PKB menjadi pengurus inti. Pertama untuk jabatan Ketua Dewan Syura Habib Rasyid Basim, Sekretaris Dewan Syura di jabat oleh Arif Budiatmo.

Sementara itu Ketua DPW PKB Kalteng di jabat oleh Habib Ismail Bin Yahya, Sekretarisnya Sugianto dan jabatan Bendahara adalah Ahmad Pandi Basri.

(Yohanes Eka Irawanto, SE)





Tags:

0 thoughts on “Hasil Muswil PKB Kalteng Habib Ismail Tetap Jadi Ketua

Tinggalkan Balasan