SHOPPING CART

close

Dua Bocah di Tanah Laut Tenggelam, diduga karena Terpeleset

Poto Anggota Polsek Pelaihari – Polres dilokasi Sungai Kelurahan Pelaihari

SUAKA – PELAIHARI. Dua bocah yang sedang asyik bermain bersama empat bocah seumurannya, terpeleset lalu jatuh ke Sungai Kandangan gang Jambu Kelurahan Pelaihari kabupaten Tanah laut. Senin, (11/1/2021) sekira Pukul 15:20 witta.

Kedua bocah yang terjatuh tersebut yakni Umi (11) alamat jalan Pintu air kelurahan Pelaihari. Kemudian Sabriani (13) jalan Niaga gang melati RT12 kelurahan Pelaihari.

Berawal dari empat orang bocah yang sedang asyik bermain bersama teman sepermaiannya, di tepi tanggul kemudian salah satu bocah yang terjatuh lebih dulu menarik menarik salah satu temannya, sehingga keduanya terjatuh kesungai.

Selajutnya teman korban berteriak minta tolong, warga sekitar berusaha menolong kedua bocah tersebut namun akibat derasnya arus sungai korban tidak dapat ditolong.

  Seminggu Rumah Warga di Tanah Laut Terendam Banjir, Ratusan Keluarga Belum Terima Bantuan

“Sewaktu saya mengasih pakan ayam, lalu ada suara minta tolong setelah saya menoleh kebelakang ternyata yang minta tolong itu dari Sungai, tampak kepala anak yang timbul tenggelam. Sepontan saya lompat ke dasar sungai, sudah dekat perkiraan kurang lebih 2 meter menggapai kedua anak itu, namun saya merasa lemas seperti kehabisan tenaga akhirnya, memutuskan menepi, dan minta pertolongan yang lain” ucap H Rahmatullah alias Anang Palui (60) warga sekitar.

Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Pelaihari Polres Tanah Laut setelah mendapat laporan langsung turun lokasi bersama warga berusaha memberikan pertolongan dan akhirnya Sabrina (13) telah ditemukan, dan satunya masih dalam pencarian. (Heryand)

Editor : barlis





Tags:

0 thoughts on “Dua Bocah di Tanah Laut Tenggelam, diduga karena Terpeleset

Tinggalkan Balasan