SHOPPING CART

close

Dekat dengan rakyat, Sertu Sunarto Babinsa Koramil 1022-07/Sungai Loban Bantu pembuatan dapur umum

TANAH BUMBU, SuaraKalimantan.com – Wujud kedekatan Babinsa dengan rakyat tampak jelas saat kegiatan pembuatan dapur umum di Pura Batu Paras di Rt.13 Rw. 04 Dusun Pulosari Desa Kerta Buwana Kec Sungai Loban, Selasa (12/01/2021).

Sertu Sunarto tampak akrab dengan para warga, mereka terlihat saling bahu membahu dalam kegiatan perbuatan bangunan dapur umum yang bahan utamanya terbuat dari kayu, setelah bangunan tampak berdiri, dilanjutkan pengecoran lantai dan pemasangan atap.

Selain Babinsa, hadir juga para tokoh agama yang dalam hal ini diwakili oleh Bapak I Wayan Sulandra ( Ketua panitia pura ), Bapak I Wayan Tangkas dan Bapak I Made Wirya.

Dalam pembuatan dapur umum dilaksanakan dengan cara gotong royong antara warga sekitar dengan Babinsa dan aparat desa, itu adalah wujud hubungan yang baik antara warga dengan aparat teritorial yang dalam hal ini adalah Babinsa.

  Tokoh Agama Angsana Menepis, Syafruddin H Maming Jauh Dengan Para Ulama

Diharapkan dengan adanya kegiatan gotong royong pembuatan dapur umum di pura ini dapat memberikan manfaat kepada warga sekitar serta agar menumbuhkan kembali rasa saling peduli dan keakraban antar sesama warga masyarakat, khususnya warga Dusun Pulosari Desa Kerta Buwana Kec Sungai Loban. (Kodim 1022/Tnb).(@tim)

Redaksi : SuaraKalimantan.com

Editorial : M. Hatim Darmawi





Tags:
MAN

0 thoughts on “Dekat dengan rakyat, Sertu Sunarto Babinsa Koramil 1022-07/Sungai Loban Bantu pembuatan dapur umum

Tinggalkan Balasan