SHOPPING CART

close

Dandim Martapura ” Rotasi  Dua Perwira Pada Jabatan Danramil

MARTAPURA, SuaraKalimantan.com
– Jabatan Perwira  Danramil di lingkungan Kodim 1006/Mtp resmi diserahterimakan.

Acara serah terima jabatan berlangsung di Aula Makodim
dipimpin langsung oleh Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol turut dihadiri Para Danramil dan Perwira Staf, Perwakilan serta PNS. Senin (11/01/2021)

Rotasi jabatan di lingkungan TNI AD khususnya Kodim 1006/Mtp dilakukan dalam rangka penyegaran organisasi.
selain itu juga d memberikan kesempatan kepada personel untuk merasakan   mereka mendapatkan pengalaman baru dalam setiap penugasannya.

Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Kodim 1006/Mtp yang tertuang dalam Surat Perintah Dandim Martapura diantaranya jabatan Danramil – 12/LA   yang semula dijabat oleh Plh Peltu Nuryanto kini dijabat Kapten Inf Yohanes Sumarsono.

  Ny.Darmawati Pemilik Warung Kopi "Kaguguran Indaru"

Sedangkan Kapten Inf Ramelan semula Danramil Karang Intan kini menjabat Pasi Ops Kodim 1006/ Mtp mengantikan Kapten Inf  Mujiono.

Dandim kembali menuturkan
kepada para pejabat yang telah melaksanakan serah terima lanjut Dandim, agar segera menyesuaikan ditempat tugas yang baru.

Banyak tugas hingga Covid -19 dan Bencana alam hendaknya selalu memonitor wilayah.

Pesannya seluruh Danramil jajaran selalu memantau perkembangan situasi dilapangkan adakan koordinasi instansi terkait musim hujan banjir dimana-mana khususnya wilayah kita.

Protokol kesehatan Covid -19 tetap menjadi prioritas selalu ingatkan keluarga diri sendiri dan warga, serta jaga faktor keamanan yang utama.” Tutur Dandim 1006/ Martapura Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol.

  Banjir Dahsyat di Hantakan HST Temukan 5 Mayat Terapung

Sementara itu Kapten Inf Ramelan menyampaikan kesiapannya menjadi pasi ops, program satuan dan  kegiatan akan dilaksanakan sesuai jadwal. Kita harus siap karena jabatan ini adalah amanah wajib disyukuri.(@tim)

Redaksi : SuaraKalimantan.com

Editorial : M. Hatim Darmawi





Tags:
MAN

0 thoughts on “Dandim Martapura ” Rotasi  Dua Perwira Pada Jabatan Danramil

Tinggalkan Balasan