SHOPPING CART

close

Dandim 1004/Kotabaru sambut kunjungan kerja Pangdam VI/Mulawarman di Kabupaten Kotabaru

, SuaraKalimantan.com – Panglima Komando Daerah Militer VI/Mulawarman Mayor Jenderal TNI Heri Wiranto didampingi Ketua Persit KCK Kodam VI/Mulawarman Ny. Endang Heri Wiranto beserta sejumlah perwira lainnya melaksanakan Kunjungan Kerja di Kabupaten Kotabaru .

Saat tiba di Kabupaten Kotabaru Pangdam VI/Mulawarman beserta rombongan disambut langsung tarian Radab Rahayu yang merupakan tradisi menyambut tamu kehormatan.

Dalam kunjungan Pangdam VI/Mulawarman dan rombongan di Kabupaten Kotabaru disambut langsung oleh Dandim 1004/Kotabaru didamping Ketua Persit Cabang XXVII Dim 1004/Kotabaru Ny.Ratna Roy Fakhrul Rozi beserta Anggota Kodim 1004/Kotabaru dan anggota Persit Kodim1004 Kotabaru. Selasa (05/01/2021)

Kunjungan kerja Pangdam VI Mulawarman ke Kabupaten Kotabaru sekaligus dengan acara peletakan batu pertama pembangunan Musholla Saijaan dan Kantor Persit yang akan dibangun di Halaman belakang Makodim 1004/Kotabaru.

  DPRD Sahkan Dua Raperda, Pj Gubernur : Langkah Positif Membangun Banua lebih Maju

Dalam sambutannya Dandim 1004/Kotabaru “Selamat datang Pangdam VI Mulawarman beserta rombongan di bumi Saijaan dalam rangka kunjungan kerja sekaligus tatap muka bersama prajurit dan anggota Persit Kodim 1004/Kotabaru serta ajang silaturahmi dengan Forkopimda dan tokoh masyarakat yang ada di Kotabaru.

Pada kesempatan ini juga kami ingin melaporkan bahwa akan dibangun musholla Saijaan dan Kantor Persit Kodim 1004/Kotabaru dihalaman belakang Makodim 1004/Kotabaru yang akan dibangun dengan swadaya” Ujar Dandim

“kami sangat merasa terhormat atas kedatangan bapak Pangdam beserta rombongan di Bumi Saijaan” Tuturnya

Pangdam VI Mulawarman dalam sambutannya mengatakan “Saya sangat berterima kasih dan merasa terhormat karena sudah disambut dengan sangat baik dalam rangka kunjungan kerja di Kabupaten Kotabaru” ucapnya

  Paman Birin Resmikan Bandara Warukin Tabalong

Pangdam berpesan ” untuk seluruh prajurit agar tetap solid dalam melaksanakan tugas kewilayahaan sesuai dengan UU TNI agar terwujudnya tujuan dari TNI-AD dan kemanunggalan TNI bersama rakyat.” Pesannya

Pangdam juga menyampaikan “untuk tetap bersinergi dengan instansi terkait didalam melaksanakan tugas,terlebih sekarang dimasa Pandemi , agar mampu memutus mata rantai penyebaran COVID-19”

Akhir sambutannya Pangdam mengatakan agar prajurit Kodim 1004/Kotabaru dapat menjalankan tugas dengan baik dan tetap semangat serta menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.” Kata Pangdam

Kegiatan kunjungan kerja Pangdam VI Mulawarman diakhiri dengan peletakan batu pertama oleh Pangdam VI Mulawarman dan peletakan batu pertama Kantor Persit Kodim 1004/Kotabaru oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD VI Mulawarman Ny.Endang Heri Wiranto.

  Selamat !!! Rahmanto Muhidin Pimpin DPC PKB Murung Raya

Rencananya orang nomor satu di Kodam VI Mulawarman itu akan melanjutkan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Selatan.(@tim/sk)

Editor : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Dandim 1004/Kotabaru sambut kunjungan kerja Pangdam VI/Mulawarman di Kabupaten Kotabaru

Tinggalkan Balasan