SHOPPING CART

close

Dandim 1001/Amuntai Bersama ketua Persit KCK Cabang XXIV Memberikan Bantuan Keposko Bencana

SuaraKalimantan.com – Balangan, Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana banjir,Kodim 1001/ memberikan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir di kecamatan Juai Kabupaten Balangan , minggu(17/01/21)

Komandan Kodim 1001/Amuntai-Balangan bersama ketua persit KCK Cabang XXXIV Kodim Amuntai Memberikan bantuan berupa sembako yang di butuhkan Masyarakat yang terdampak bencana banjir,bantuan langsung diserahkan keposko bencana sekaligus dapur umum yang bekerja sama dengan dinas sosial Kabupaten Balangan.

Hadir pula dalam kesempatan tersebut Camat Juai,Kepala Dinas sosial Balangan,kapolsek juai,Plh Danramil 1001/juai,Pasi Ter Kodim,Pasi Pers Kodim,Pasi intel Kodim,Pengurus Persit Cabang XXIV Kodim Amuntai-Balangan,Babinsa dan Babinkamtibmas Kecamatan Juai.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1001/Amuntai-Balangan Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi S.I.P M.Tr(Han) mengatakan Kami Dari Kodim 1001Amuntai/Balangan tujuan kami adalah merigankan beban masyarakat.

  Peringati Hari Lalu Lintas, Kapolda Kalsel Lepas 2.450 Paket Sembako dan 6.050 Masker untuk Warga Terdampak Pandemi Covid-19

“Kami memberikan bantuan berupa sembako keposko di kecamatan juai yang nantinya akan di olah di dapur umum untuk nantinya di bagikan kepada masyarakat khususnya masyarakat yang terdampak banjir secara langsung”ucap Dandim.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Balangan Ribowo S.Pd M.Ap menuturkan dapur umum yang kita laksanakan di koordinir bersama TNi-Polri,Tagana dan Kampung siaga bencana.

“Sehingga mampu mensuplai makanan dari pada korban dampak dari banjir kali ini sedangkan yang sembako kami juga mensuplai cuma warga yang membuka dapur umum di wilayah-wilayah pedesaan yang terdampak banjir, ungkapnya (pendim1001)

Redaksi : SuaraKalimantan.com

Editorial : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Dandim 1001/Amuntai Bersama ketua Persit KCK Cabang XXIV Memberikan Bantuan Keposko Bencana

Tinggalkan Balasan