SHOPPING CART

close

Bupati Tanbu Antarkan Bansos Korban Bencana Tala

PELAIHARI, suarakalimantan.com – Bencana banjir dan longsor kabupaten mendapat perhatian sejumlah kalangan tak terkecuali dari Kabupaten Tanah Bumbu.

Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor didampingi ketua Tim Penggerak PKK Tanbu Hj.Sadariah dan SKPD terkait lainnya langsung mengantar bansos. Pada Jum’at, (22/1/2021) siang diposko Gedung olah raga Berseri kelurahan Karang Taruna kecamatan Pelaihari kabupaten Tanah Laut.

Sudian Noor saat dikonfirmasi mengatakan, bantuan yang diberikan untuk korban bencana alam di Tala merupakan hasil sumbangan dari seluruh SKPD ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Tanbu dan sumbangan dari beberapa Instansi serta sumbangan dari warga masyarakat Kabupaten Tanbu.

“Selain membawa bahan pangan, pakaian bekas layak pakai dan beberapa kebutuhan penting untuk korban bencana alam di Tanah Luat, kami juga menerjunkan 62 orang tenaga kesehatan Kabupaten Tanbu beserta obat – obatan yang mungkin dibutuhkan untuk turut serta memberikan pelayanan kesehatan pada titik-titik bencana, semoga amanah yang kami sampaikan pada hari ini dapat memberikan manfaat bagi warga masyarakat terdampak bencana alam di Tala”, ujarnya. Sudian.

Sementara, Bupati Tanah Laut HM. Sukamta yang menyambut kedatangan Sudian Noor menerima secara simbolis bantuan tersebut mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas partisipasi pemerintah dan warga masyarakat Tanbu dalam proses penanggulangan bencana alam di Tala.

“Bantuan yang dibawa oleh Bupati Tanbu ini sangat besar, tentunya ini akan memberikan banyak manfaat untuk warga masyarakat kami yang saat ini terdampak bencana alam”, tutup Kamta. (Heryand/barlis)





Tags:

0 thoughts on “Bupati Tanbu Antarkan Bansos Korban Bencana Tala

Tinggalkan Balasan