SHOPPING CART

close

Brigjen TNI Firmansyah Pimpin Upacara Sertijab Dandim Martapura

MARTAPURA, SuaraKalimantan.com – Danrem 101/ Antasari Brigjen TNI Firmansyah pimpin upacara serahterima jabatan Komandan Kodim 1006/ Martapura dari Letkol Arm Siswo Budiarto kepada pejabat baru Imam Muchtarom yang berlangsung di Koridor Makorem Antasari, Sabtu (30/01/2021)

Turut hadir Kasrem 101/ Ant, para kasi Rem, Dandim dan Kabalak, juga turut hadir Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 101 PD VI Mulawarman.

Brigjen TNI Firmansyah menuturkan kegiatan serahterima jabatan di lingkungan TNI-AD merupakan bagian dari dinamika organisasi yang berkaitan dengan pembinaan personel dan pembinaan satuan.

Tak lain karena ini juga mempunyai tujuannya  untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas organisasi, serta pengembangan karier bagi Perwira yang bersangkutan.

  Banjir di Tanah Laut Meluas Hingga Batu Ampar,Kantor Desa Jilatan Terendam Air

Sejalan dengan mekanisme yang berlaku dalam organisasi militer modern,” ujar dia.

Atas nama pribadi mengucapkan selamat kepada para Perwira yang hari ini melaksanakan serahterima jabatan.

Saya sampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Arm Siswo Budiarto dan isteri atas didikasi dan loyalitas dan pengabadian dijajaran Korem 101/ Antasari.

Berharap dimanpun bertugas tetap komitmen berbuat terbaik dan hubungan semangat kebersamaan.

Pejabat baru saya ucapkan selamat bertugas sebagai komandan Kodim 1006/ Mtp, ciptakan karya nyata dilingkungan tugas agar dapat diwujudkan satuan andal memiliki jiwa korsa yang tinggi solid berinovasi demi kemajuan dan kebersamaan disiplin juga profesionalisme yang tinggi.

Diakhir amanat saya sampaikan kepada Komandan satuan, saat ini kita masih dalam darurat banjir, saya perintahkan agar bekerja keras melaksanakan bantuan kemanusiaan.

  Lapas Kelas II Kotabaru, Menginspirasi Warga Binaan Kegiatan Positif, Tanaman Hedroponik

Dan juga membantu para pengungsi kerumahnya masing-masing sehingga mereka merasa aman dan nyaman, tetap kehidupan menerapkan protokol kesehatan covid -19.” Tutup Danrem 101/Antasari Brigjen TNI Firmansyah.(pendim 1006)

Editorial : M. Hatim Darmawi

Redaksi, SuaraKalimantan.com





Tags:
MAN

0 thoughts on “Brigjen TNI Firmansyah Pimpin Upacara Sertijab Dandim Martapura

Tinggalkan Balasan