SHOPPING CART

close

Bina Keharmonis Silaturrahmi Serda Agus Arahman Komsos Dengan Warga Binaan

, SuaraKalimantan.com – Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan sarana komunikasi yang sangat penting bagi seorang Babinsa, karena dalam pelaksanaan tugas sehari-harinya di wilayah binaannya, selain sudah menjadi tugas pokoknya juga sebagai sarana untuk menjalin hubungan harmonis dengan seluruh komponen maupun elemen masyarakat.

Hal inilah yang dilakukan oleh Serda Agus Arahman Babinsa Koramil 1002-08/Kasarangan melakukan Komsos dengan Bapak Andi Arfandi di Desa Binjai Pemangkih RT. 002 RW. 001 Kecamatan Labuan Amas Utara  Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Minggu (03/01/2021).

Bapak Andi Arfani adalah pemilik usaha Home Industri pembuatan lemari dari Alumuniun yang mempunyai karyawan 4 orang.”terang Serda Agus Arahman.

Serda Agus Arahman menuturkan Komsos ini bagian dari sikap Teritorial yang sangat penting untuk diaplikasikan di dalam tugas kegiatan Babinsa di wilayah, dimana melalui berkomunikasi sosial tersebut keakraban, kekeluargaan dan interaksi positif antara TNI dengan rakyat di wilayah binaannya terus terjalin,”ungkapnya.

  Persatuan Isteri Prajurit Kodim Martapura " Sambangi Nenek Tua Berbagi Rezeki

Karena itu menurut Serda Agus Arahman sudah seharusnya Babinsa selalu aktif memberikan bimbingan dan bantuan untuk selalu ada di tengah-tengah warga binaannya dan juga dapat memberikan keamanan di wilayah sekitar.

Agus pun berharap dengan kegiatan Kosmos akan banyak membantu masyarakat khususnya dalam memberikan semangat kebersamaan ditengah Pandemi yang saat ini belum berakhir,”tegasnya.(pendim1002/@tim).

Editor : M. Hatim Darmawi





Tags:

0 thoughts on “Bina Keharmonis Silaturrahmi Serda Agus Arahman Komsos Dengan Warga Binaan

Tinggalkan Balasan