SHOPPING CART

close

Berkeliling Dandim Martapura Berpamitan Kejajaran Satuan Koramil

MARTAPURA, SuaraKalimantan.com – Dandim 1006/ Mtp Letkol Arm Siswo Budiarto didampingi Isteri Ibu Ani Siswo Budiarto melaksanakan safari keliling ke satuan-satuan jajaran Koramil dalam acara pamitan pindah penugasan Dandim ke satuan baru. Sabtu (9/1/2021)

Sebagai upaya untuk memberikan pembekalan dan silaturahmi Dandim sebelum berpisah dengan para anggota jajaran sebelum menempati pos barunya sebagai Kadeptik Pusdikarmed Pussenarmed Kodiklaktad.

Disambut Danramil 1006-05/ Karang Intan Kapten Inf Ramelan dan Danramil 1006-09/ Stbk Kapten Inf Mujiono bersama para anggota dan Persit serta Muspika,
Letkok Arm Siswo Budiarto mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama melaksanakan tugas sebagai Dandim 1006/ Mtp.

“Saya ucapkan terimakasih banyak kepada seluruh anggota Koramil juga Pak Camat, Kapolsek warga atas dukungannnya selama saya menjabat Dandim disini, banyak suka duka yang teleah kita jalani bersama dalam mengemban tugas.

  Pemprov Kalteng Bagikan Masker Gratis Sebanyak 6000 Lembar

Saya harap kita tetap jalin komunikasi dengan baik, karena kita semua merupakan sebuah keluarga besar,” ucap Dandim.

Saya berserta istri dan mewakili keluarga mendahului berpamitan kepada semuanya, walaupun acara serah terima masih menunggu karena saya akan menjalankan tugas pada jabatan baru.

Karena keterbatasan
waktu, maka kesempatan ini saya gunakan sebaik-baiknya untuk berpamitan kepada para anggota,”Tutup Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P, M.M, M.I, Pol. (@tim)

Redaksi : SuaraKalimantan.com

Editorial : M. Hatim Darmawi





Tags:
MAN

0 thoughts on “Berkeliling Dandim Martapura Berpamitan Kejajaran Satuan Koramil

Tinggalkan Balasan